Ilustrasi hasil brow lift (Dok. Ruhee)

Brow Lift, Alternatif Perawatan Alis Mata Agar Tampak Natural

14 January 2022   |   18:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Alis mata adalah salah satu bagian penting dalam tampilan wajah bagi hampir semua orang, terutama perempuan. Bahkan, ada anggapan bahwa tak apa tak menggunakan makeup selama alis mata tetap on point. Beberapa cara pun dilakukan untuk membentuk alis mata yang lebih rapi, mulai dari menggunakan pensil alis, browcara hingga teknik sulam.

Namun, saat ini ada treatment khusus untuk merapikan dan membentuk bulu alis secara alami bernama Brow Lift yang baru-baru ini ditawarkan oleh Ruhee, brand yang berfokus pada penyediaan perawatan kecantikan mata.
 

Ilustrasi hasil brow lift (Dok. Ruhee)

Ilustrasi hasil brow lift (Dok. Ruhee)

Yuliana Nyoto, Chief Executive Officer LIT Group yang menaungi brand Ruhee, menjelaskan Brow Lift merupakan teknik membentuk dan merapikan arah tumbuh alis yang sudah ada, dengan menggunakan bahan-bahan alami berstandar Internasional sehingga aman digunakan untuk remaja. 

Brow Lift, kata Yuliana, hadir untuk menjawab kebutuhan para remaja yang ingin mempercantik tampilan alis mata, namun menghindari treatment sulam alis yang menggunakan jarum.

Berbeda dengan Threading Alis yang merapikan alis dengan bantuan benang, treatment Brow Lift yakni mengoreksi arah helaian alis asli. 
 

B

Ilustrasi hasil brow lift (Dok. Ruhee)

"Hasil yang didapat dengan menggunakan teknik Brow Lift akan lebih natural dan memberi efek seperti alis yang disisir. Hasil natural yang dihasilkan melalui Brow Lift terlihat alami sehingga cocok digunakan pada berbagai tipe alis baik pria maupun wanita," kata Yuliana dalam siaran pers, Jumat (14/1/2022).

Yuliana juga menjelaskan perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan Brow Lift yakni 90 menit dan mampu bertahan dengan jangka waktu 4 hingga 6 minggu.

Proses Brow Lift sendiri umumnya menggunakan produk dari bahan-bahan alami seperti diantaranya Almond Oil, Macademia Oil, Argan Oil, Calendula, dan Chamomile Extract. Di Ruhee, proses Brow Lift menggunakan produk premium dari Italia berstandar International, sehingga dapat mengurangi resiko alergi pada klien.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Apa yang Bisa Dipelajari dari Viralnya NFT Ghozali? 

BERIKUTNYA

Tiga Dosis CoronaVac Berikan Antibodi Penetralisir Terhadap Omicron Hingga 95%

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: