Coachella 2022 diadakan di Empire Polo Grounds Indio, California. (Dok. Twitter Coachella)

Saksikan Harry Styles, Billie Eilish, Ye & 88 Rising di Coachella April Mendatang

13 January 2022   |   17:05 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Festival Coachella akhirnya akan kembali diadakan pada  2022, setelah dua tahun tertunda karena pandemi Covid-19. Di antara para penampil utama yang dikonfirmasi hadir adalah Harry Styles, Billie Eilish, Ye (Kanye West), juga termasuk House Mafia Swedia. Daftar penampil lengkapnya juga sudah dibagikan melalui media sosial Coachella.

Festival musik pop terbesar edisi 2022 ini akan berlangsung pada 15-17 April dan 22-24 April di Empire Polo Grounds di Indio, California, Amerika Serikat.

Goldenvoice, promotor Coachella yang berbasis di Los Angeles telah memutuskan untuk menyelenggarakan kembali festival tahun ini. Pada 2020, Coachella sejatinya akan menampilkan Frank Ocean, Travis Scott dan Rage Against the Machine, tetapi karena kasus Covid-19 yang cukup menghawatirkan di AS, festival musik ini ditunda selama dua tahun.
 

Coachella awalnya ditunda pada Maret 2020, ketika WHO menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global. Penyelenggara festival berupaya untuk menunda pelaksanaan acara hingga Oktober 2020, tetapi tingkat penularan di AS masih mengkhawatirkan.

Ini menjadi pertama kalinya Coachella dibatalkan selama 20 tahun terakhir. Coachella kemudian dijadwal ulang menjadi April 2021 sebelum dibatalkan lagi pada Januari 2021 karena virus corona yang tak kunjung reda.

Adapun, Travis Scott dan Rage Against the Machine tidak akan hadir tahun ini. Scott dihapus dari line up karena konsernya, Astroworld 2021, yang berakhir ricuh menyebabkan 10 orang tewas. 

Coachella juga mengonfirmasi bahwa tiket telah terjual habis hanya beberapa saat sejak platform pembelian dibuka. Namun, penggemar yang berminat datang masih bisa masuk ke daftar tunggu dengan harapan untuk mendapatkan tiket.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Kenali Kanker Ovarium Dengan 10 Jari

BERIKUTNYA

Tips Mindful Shopping ala Sociolla

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: