aespa. (Sumber gambar: SM Entertainment)

aespa Jadi Girl Group K-pop Terbaru yang Tampil di Coachella 2022

19 April 2022   |   20:22 WIB

Setelah girl group 2NE1 yang membuat penampilan mengejutkan dalam panggung utama Coachella Valley Music and Arts Festival 2022 pada akhir pekan lalu, kini aespa juga menjadi artis yang turut hadir dalam festival musik terbesar di Amerika Serikat itu.

Newsen dan Sports World melaporkan pada Selasa (19/04/2022), girl group dengan empat anggota itu akan tampil di panggung utama Coachella pada akhir pekan ini. Kabar ini menjadikan aespa menjadi girl group pertama yang resmi diundang dalam Coachella 2022.

Nantinya, aespa akan menampilkan beberapa lagu hits seperti Black Mamba, Next Level, dan Savage serta sebuah lagu yang belum pernah dirilis dan akan dinyanyikan perdana di panggung tersebut. 

Meski aespa bukan artis Korea pertama yang tampil di Coachella, mereka menjadi salah satu grup yang mendapatkan undangan resmi untuk tampil di panggung utama atau Main Stage. Tidak hanya itu, NME melaporkan bahwa Coachella 2022 akan menjadi penampilan konser siaran langsung perdana aespa di Amerika Serikat.

Sebelumnya, BLACKPINK pernah diundang ke Coachella 2019 dan tampil di Sahara Stage. Kala itu, mereka tampil dengan beberapa lagu hits seperti DDU-DU DDU-DU, Forever Young, Kiss and Make Up, BOOMBAYAH, Playing with Fire, dan lainnya.

Sementara itu, 2NE1 merupakan girl group yang datang bersama solois CL untuk tampil di Main Stage Coachella. CL dikabarkan diundang sebagai bagian dari set panggung Head in the Clouds milik label 88rising. Ada pun artis Korea yang juga diundang ke Coachella 2022 adalah grup hip-hop Epik High dan solois BIBI bersama Yoon Mi-rae.

Penampilan aespa akan ditayangkan pada 24 April 2022 waktu Korea atau 23 April 2022 waktu setempat di kanal Youtube resmi Coachella. Jadwal rinci tentang jam penampilan aespa di Coachella 2022 akan diumumkan menyusul.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Memahami Apa Itu Google AdSense, Cara Kerja hingga Manfaatnya

BERIKUTNYA

3 Kiat Jitu Memacu Bisnis dengan Memanfaatkan Momen Spesial

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: