ENHYPEN. (Dok. BELIFT Lab)

ENHYPEN Raih Peringkat Pertama di Tangga Album Oricon Melalui DIMENSION: ANSWER

13 January 2022   |   16:11 WIB

Kesuksesan perilisan album repackage studio terbaru milik boy group ENHYPEN berjudul DIMENSION: ANSWER tidak hanya di Korea Selatan dan di 10 negara, album ini juga meraih peringkat pertama di tangga album Oricon di Jepang.

Dalam laporan Herald Pop, Kamis (13/01/2022), ENHYPEN berhasil masuk ke tangga album harian Oricon untuk periode mulai 10 Januari 2022 dengan total penjualan album sebanyak 98.841 kopi album. Angka ini diperkirakan akan meningkat seiring dengan kepopuleran ENHYPEN sebagai salah satu boy group yang memiliki basis penggemar di Jepang yang besar selain BTS dan SEVENTEEN.

Sebelumnya, album DIMENSION: ANSWER yang merupakan album repackage dari DIMENSION: DILEMMA ini telah meraih peringkat pertama di tangga album iTunes untuk kategori Top Albums di 11 negara termasuk Filipina, Jepang, Polandia, dan Uni Emirat Arab.

Tidak hanya itu, 3 lagu baru dalam album studio ini juga melesat di tangga lagu Bugs dengan Blessed-Cursed di urutan pertama, Polaroid Love di urutan ke-2, dan Outro: Day 2 di urutan ke-3. Lalu, Blessed-Cursed juga masuk peringkat pertama di tangga lagu iTunes untuk kategori Top Songs di 9 negara.

Sementara itu, video klipnya kini telah menyentuh angka lebih dari 10,5 juta per Kamis (13/01/2022) pukul 15.00 WIB dengan capaian 10 juta tontonan didapat pada pukul 09.00 KST atau 07.00 WIB.

(Baca juga: ENHYPEN Lanjutkan Perjalanan Mencari Jawaban melalui Album DIMENSION: ANSWER)

DIMENSION: ANSWER memiliki cerita tentang perjalanan mencari jawaban setelah mengalami dilema antara harus bersikap pasif atau aktif. Album ini mengeksplor juga tentang bagaimana ENHYPEN mencari jawaban dengan caranya sendiri setelah skeptis dengan apa yang ada di dalam masyarakat.

Sementara itu, Blessed-Cursed bercerita tentang solusi atas pencarian jawaban di mana ENHYPEN menyadari bahwa aturan yang ada di dunia menjadikan mereka 'dikutuk' bukan 'diberkati' dari apa yang sudah ada di dalam masyarakat.

Album DIMENSION: ANSWER telah hadir di platform musik daring dan dalam bentuk fisik sejak 10 Januari 2022.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Manfaat Skincare Berbahan Daun Pegagan ala Korea

BERIKUTNYA

Contek 3 Strategi Bisnis Soto Angkringan Mas Boed yang Tetap Eksis Belasan Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: