IU (Dok. IU Official Instagram)

Intip Harga Outfit Mewah IU di Golden Disc Awards 2022

13 January 2022   |   10:29 WIB

Solois asal Korea Selatan, Lee Ji Eun atau IU, berhasil memenangkan tiga penghargaan di ajang bergengsi 36th Golden Disc Awards 2022 yang dihelat di Gocéheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Dia berhasil memenangkan kategori Digital Song of the Year (Digital Daesang) lewat lagu Celebrity.

Selain itu, penyanyi berusia 28 tahun itu juga berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Digital Song (Bonsang-Main Award) dan Best Album (Bonsang-Main Award). Bukan hanya memborong penghargaan yang membuatnya jadi perbincangan, gayanya yang modis di ajang tersebut juga turut menjadi sorotan.

Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu Lilac itu tampak mengenakan tiga setelan berbeda. Meski terkesan sederhana, pakaian yang digunakan IU nyatanya memiliki harga yang cukup fantastis.
 

d

IU (Dok. IU Official Instagram)


Saat menerima piala di podium, IU mengenakan double breasted wool coat dari brand Gucci seharga US$ 2.980 atau sekitar Rp 42,7 juta. Dia juga menggunakan kaos lengan panjang polos berwarna putih gading dari Gucci seharga US$ 1.300 atau sekitar Rp 18,6 juta.

Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan dari brand mewah BUCCELATTI yakni Opera tulle Contrarié Ring dan Ramage Pendant Earrings seharga US$ 25.500 atau sekitar Rp 365 juta.
 

IU (Dok. IU Official Instagram)l

IU (Dok. IU Official Instagram)

Saat tampil di atas panggung membawakan lagu Celebrity, IU tampil lebih santai dengan setelah kasual. Dia menggunakan tweed jacket berwarna merah dari Balmain seharga US$ 2.750 atau sekitar Rp39,3 juta.

Untuk bawahannya, dia mengenakan damage denim pants dari brand Libere seharga US$ 200 atau sekitar Rp 2,8 juta. Dia juga melengkapi penampilannya dengan set perhiasan dari BVLGARI yakni B Zero1 Necklace seharga 6.900 Euro atau sekitar Rp112 juta dan B Zero1 Earrings seharga 6.800 Euro atau sekitar Rp110 juta.

Sementara cincinnya adalah seri Serpenti Viper Ring yang dibanderol dengan harga 7.900 Euro atau sekitar Rp128 juta.
 

IU (Dok. IU Official Instagram)

IU (Dok. IU Official Instagram)

Untuk penampilan keduanya membawakan lagu Lilac, IU tampil klasik dengan setelan serba putih dengan suit dress, topi hingga high heels yang tampak serasi. Sayangnya, belum dapat dipastikan apa brand dari pakaian yang dikenakan IU tersebut.

Meski demikian, untuk mempercantik tampilannya itu, IU mengenakan Tulle Gloves dengan Crystal GG Pattern seharga US$ 1.300 atau sekitar Rp18,6 juta.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan beberapa perhiasan dari brand asal Korea Selatan, Samshin, yakni Fiesta Earrings seharga 5,6 juta won atau sekitar Rp68 juta dan Marvel Seawater pearl Ring seharga 1,2 juta won atau sekitar Rp14 juta.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Tayang di Netflix, Simak 5 Fakta Menarik Film Penyalin Cahaya

BERIKUTNYA

Brand Kecantikan Ini Berdayakan Pengusaha Perempuan Lewat Program Mentoring Wirausaha

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: