Cover film Arini by Love Inc. (Dok. Bioskop Online)

Jadi Spin Off Film Love for Sale, Arini by Love Inc Segera Tayang di Bioskop Online

10 January 2022   |   20:28 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Pesona tokoh Arini yang misterius akan berlanjut di film berjudul Arini by Love Inc. Film spin off dari Love for Sale itu akan segera tayang pada Januari 2022 di platform streaming Bioskop Online. Sama seperti dua film sebelumnya, film ini akan berfokus pada tokoh Arini yang diperankan oleh Della Dartyan.

“Arini by Love.inc, sebuah spin off dari @loveforsalefilm, tentang seorang agen perempuan yang misterius dan membuat hati banyak lelaki patah hati: Arini. Sosoknya yang misterius akan hadir kembali, siapakah yang akan ditinggalkan Arini kali ini?” tulis Bioskop Online dikutip dari Instagram.

Di film ini, Arini akan menemukan kehidupannya yang membingungkan, di mana dia tak bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang maya. Arini seolah terjebak dalam kehidupan metaverse, yang membuatnya mencari tahu tentang dirinya yang sesungguhnya.

“Selamat malam, saya Arini. Beberapa dari kalian mengenalku sebagai Arini Kusuma atau Arini Chaniago, tapi itu tidak penting. Sebentar lagi akan aku ceritakan siapa aku, siapa orang-orang di dalam Love Inc, dan apa yang kami lakukan,” tulis Della Dartyan di Instagram pribadinya.

(Baca juga: Sebelum Penyalin Cahaya, Intip 8 Film Pendek Karya Wregas Bhanuteja)
 

gh

Della Dartyan berperan sebagai Arini dalam film Arini by Love Inc. (Dok. Bioskop Online)

Menariknya, di film kali ini, Arini bukan satu-satunya agen perempuan misterius yang akan muncul dalam cerita. Ada juga sosok agen perempuan eksentrik bernama Tiara yang diperankan oleh Kelly Tandiono.

“Sebagai agen kalian harus bisa menjadi siapa saja dan bertindak apa saja. Selamat datang di Love Inc,” ungkap salah satu perempuan dalam video trailer Arini by Love Inc.

Selain Della Dartyan, Arini by Love Inc juga diperankan oleh Marissa Anita, Kelly Tandiono, dan Farish Nahdi, serta disutradarai oleh Adrianto Sinaga.

Sejak 2017, sosok Arini yang diperankan Della Dartyan identik sebagai karakter perempuan yang kerap membuat pria patah hati karena di-ghosting.

Dalam Love for Sale bagian pertama, Arini secara misterius hadir ke dalam hidup Richard (Gading Marten), seorang pria yang dijuluki sebagai jomblo akut. Saat Richard jatuh cinta dan ingin menikahinya, Arini justru mendadak pergi tak kembali.

Sedikit berbeda, dalam Love for Sale 2, Arini hadir ke dalam hidup Ican (Adipati Dolken) lewat aplikasi kontak jodoh bernama Love Inc dan dipesan sebagai calon menantu palsu. Hal itu dilakukan Ican lantaran sang ibu yang mendesaknya untuk segera menikah.

Kira-kira, di film Arini by Love Inc, siapa yang akan di-ghosting Arini ya Genhype?
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

DVWN hingga STAYC, Ini 6 Penyanyi Korea yang Masuk Daftar Artis Baru NME

BERIKUTNYA

Begini Cara Belajar Holistik untuk Persiapan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: