Aum! (Dok. Bioskop Online)

Segera Tayang, Film Aum! Bisa Ditonton dengan Tiket Rp5 Ribu

30 August 2021   |   15:54 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype pencinta film-film Indonesia, siap-siap, film Aum! yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Chicco Jerikho akan segera tayang. Telah resmi dirilis trailer dan posternya, Aum! bisa ditonton bulan depan. Dimulai dari 29 Agustus sampai 2 September, Genhype juga bisa membeli tiket Aum! dengan harga khusus (presale) Rp5.000.

Aum! berkisah tentang sekelompok anak muda yang berjuang untuk mendapatkan kebebasan bersuara. Perjuangan itu mereka lakukan menjelang Reformasi 1998, dan membuat mereka hidup dalam risiko karena berada di bawah pengawasan ketat penguasa.

Dalam trailer dan poster yang dirilis, terlihat bagaimana semangat karakter yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Chicco Jerikho saat menyuarakan pendapatnya. 

Dalam siaran pers yang Hypeabis.id terima, disebutkan bahwa cerita dalam film Aum! ini sejalan dengan ide awal sang sutradara, yakni Bambang "Ipoenk" K.M saat mengumpulkan ide pembuatan film ini. 

“Film ini mempertanyakan kembali tujuan dan cita-cita perjuangan reformasi Indonesia, sekaligus mengingatkan bahwa perjuangan belum usai,” katanya. 

Senada dengan sang sutradara, para pemain juga sepakat untuk membawa semangat perjuangan di dalam film ini. 

Chicco mengungkapkan senang bisa ikut di dalam produksi ini, dengan sutradara dan tim yang sangat luar biasa. Film ini menurutnya mempunyai keunikannya sendiri dengan cara bertutur yang menurutnya akan memberikan warna baru di perfilman Indonesia. 

"Film ini sangat spesial, film yang membawakan isu yang serius dengan cara mengaum,” katanya. 

Ajeng Parameswari, President Digital Business Visinema Group, berharap film Aum! bisa menginspirasi generasi muda saat ini agar meneruskan perjuangan generasi-generasi sebelumnya dalam menegakkan demokrasi dan kebebasan berpendapat. 

"Dan guna memastikan film Aum! ini bisa diakses dan dinikmati semua kalangan, kami menyediakan tiket dengan harga khusus untuk pembelian selama periode 29 Agustus hingga 2 September 2021,” ungkapnya. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Mendorong Transformasi Digital UMKM Lewat Jakreatifest

BERIKUTNYA

7 Tanda Kecemasanmu Melampaui Batas Wajar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: