sumber gambar: Bioskop Online

Tayang 4 Februari, Arini by Love Inc Diharapkan Dapat Tempat di Hati Penonton

25 January 2022   |   22:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Arini by Love Inc, konten orisinal terbaru Bioskop Online akan tayang pada 4 Februari 2022. Lewat film ini, sosok Arini yang sebelumnya dikenal lewat film Love For Sale dan Love For Sale 2, akan kembali hadir sebagai seorang agen jasa pemberi kebahagiaan dari Love.inc. 
 
Dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, film yang disutradarai Adrianto Sinaga dan diproduseri oleh Novia Puspa Sari ini akan menceritakan tentang sosok Arini.

Arini adalah seorang agen jasa pemberi kebahagiaan bernama Love.inc, yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya. Namun, ia harus menghadapi kenyataan bahwa sistem Love.inc selalu menghapus ingatan masa lalunya. 
 
Sosok Arini yang tampak misterius ini akan menjadi daya tarik tersendiri dibanding dengan dua film pendahulunya. Pencarian kebahagiaan dan usaha Arini menemukan masa lalunya menjadi tema utama di film ini. 

(Baca juga: Jadi Spin Off Film Love for Sale, Arini by Love Inc Segera Tayang di Bioskop Online)
 
Sutradara Adrianto Sinaga berharap orang-orang dapat memahami bahwa untuk kebahagiaan atau keinginan dalam hidup memang harus diperjuangkan.
 
"Seperti apa yang dilakukan Arini, walaupun kita belum tahu seperti apa akhirnya karena kita hidup di bawah tekanan sebuah sistem,” katanya. 
 
Sosok Arini dalam film ini masih diperankan oleh Della Dartyan, dan membuatnya sudah memerankan karakter Arini untuk yang ketiga kalinya.
 
Della berharap tetap bisa mencuri tempat di hati penonton dan bisa menghadirkan sebuah pengalaman baru yang unik, walau tetap bertemu dengan sosok Arini yang sama.

“Kembali lagi menjadi Arini, tapi dalam versi yang bukan romantis-romantisan," katanya. 

Selain Della, pemain lainnya dalam film ini seperti Kelly Tandiono, Marissa Anita dan Faris Nahdi. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Aman, KIPI Vaksin Covid-19 pada Anak Rendah

BERIKUTNYA

Angka Stunting Masih Tinggi, Intervensi Akan Dimulai sejak Pranikah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: