Gigi Hadid. (Dok. Steven Meisel, Moschino)

Contek Warna Rambut Expensive Brunette ala Gigi Hadid

10 January 2022   |   18:15 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tren warna rambut expensive brunette sepertinya bakal berlanjut di 2022 setelah Gigi Hadid tampil dengan rambut panjangnya yang diwarnai dengan warna cokelat yang kaya. Di Hollywood, tren warna ini dimulai sekitar musim gugur tahun lalu setelah sejumlah selebriti memamerkan warna rambut kecoklatan mereka di sosial media.

Supermodel itu memperlihatkan tampilan barunya dalam kampanye baru untuk Moschino yang dipotret oleh fotografer Steven Meisel.

Setelah berbulan-bulan memanjangkan rambut, orang-orang yang sebelumnya mewarnai rambut mereka dengan cat pirang melihat ada banyak perubahan baik pada kualitas rambut. Kebiasaan untuk membiarkan rambut sehat ini tumbuh membuat tidak terburu-buru untuk pergi ke salon.

Setahun kemudian pandemi belum juga berakhir dan tren tampilan rambut yang lebih gelap dan sehat masih kuat, tetapi sekarang memiliki nama resmi: Expensive Brunette.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Moschino (@moschino)


"Warna expensive brunette fokus terhadap kesan mewah, dimensi, kilau, dan kesehatan rambut," kata penata rambut selebriti Liam Curran.

Apa yang membedakan  expensive brunette dari teknik pewarnaan lainnya adalah kedalaman warna dan dimensi yang dimasukkan ke dalam rambut. 

Tren khusus ini menampilkan serangkaian warna cokelat dan pirang yang lebih gelap untuk menciptakan perpaduan warna yang unik.

Penata rambut selebriti Tom Smith juga menyampaikan expensive brunette memberikan dimensi pada warna cokelat yang sederhana menjadi terlihat lebih elegan. 

"Jika Anda ingin mendapatkan warna yang sama, ingatkan penata rambut Anda untuk tidak mewarnai rambut dengan satu warna monoton saja. Pilih warna cokelat dari yang terang hingga yang paling gelap untuk dicampurkan pada pewarna dan cocok dengan gaya rambut yang diinginkan," ujar Smith.


Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Co-Creator Woodstock Music Festival, Michael Lang Meninggal

BERIKUTNYA

Pemilihan Bali Jadi Tuan Rumah Seri 4 Liga 1 Terkesan Dipaksakan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: