Tablo (Daniel Armand Lee) (dok. Instagram blobyblo)

Gandeng Manajer Justin Bieber, Ini Project Baru Tablo Epik High

02 June 2021   |   15:53 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, member grup hip hop alternatif asal Korea Selatan Epik High, Tablo bakal mengeluarkan project baru, lho. Bukan musik, kali ini rapper yang memiliki nama kelahiran Daniel Armand Lee itu bakal bikin serial TV!

Enggak main-main, Tablo menggandeng pengusaha musik Amerika Serikat Scooter Braun.

Kamu tahu enggak kalau Braun merupakan manajer di balik kesuksesan bintang pop terkenal Justin Bieber dan Ariana Grande. Perusahaannya Ithaca Holdings juga baru-baru ini diakuisisi oleh  HYBE, label rekaman boy band BTS dengan nilai kesepakatan US$1,05 miliar. 

Tidak hanya Braun, Tablo juga bekerja sama dengan penulis skenario Jason Kim yang masuk nominasi Emmy Award dengan filmnya "Barry" (2018). 

Kata agensi Tablo, Hours Entertainment, ketiganya akan memproduksi serial TV berjudul "Neon Machine".

Rapper Korea-Kanada ini pun telah menandatangani kontrak dengan TV Amerika dan produser film Amazon Studios untuk membuat serial tersebut.

Hours Entertainment dalam pernyataannya mengatakan bahwa "Neon Machine" terinspirasi oleh kehidupan Tablo yang sukses mencetak hits Epik High termasuk "Love Love Love" (2007), "Umbrella" (2008), dan "Love Story" (2017).

Pembuatan serial TV "Neon Machine" ini dikerjakan selama dua tahun. Rincian lebih lanjut tentang siapa pemerannya dan tanggal pemutaran perdananya akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Calla The Label Berkolaborasi dengan TENCEL untuk Koleksi #CallaxTENCEL

BERIKUTNYA

1st Anniversary, Valorant Siapkan Ragam Acara di Asia Tenggara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: