Ariana Grande & Dalton Gomez (Dok. Stefan Kohli for Vogue)

Ariana Grande Rilis Foto Pernikahan Romantis Dibalut Gaun Vera Wang

27 May 2021   |   15:33 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Satu hari pada pertengahan bulan Mei, penyanyi Ariana Grande memancarkan keanggunan yang berbeda dari penampilannya di atas panggung ketika dia berjalan menyusuri lorong mengenakan gaun Vera Wang Haute untuk menikahi Dalton Gomez di rumahnya di Montecito, California.

Gomez diketahui ialah seorang agen real estat yang disebut-sebut memiliki kekayaan bersih hingga US$20 juta.

Vogue secara eksklusif melaporkan bahwa di Met gala beberapa tahun lalu, Ariana dan Vera telah membuat perjanjian yang sangat penting di mana Vera berjanji bahwa ketika waktunya tiba, dia akan menciptakan tampilan ikonik hari pernikahan Ariana.

Hasil akhirnya — gaun warna putih teratai, berbahan sutra, siluet gaun empire-waist dengan aksen garis leher rendah, penutup tali bra yang terbuka, dan bagian belakang yang menjuntai — cocok untuk sang bintang pop di hari besarnya.

Gaun itu dilengkapi dengan kerudung (veil) gembung sepanjang bahu dengan pita satin manis di bagian atasnya.
 

Anting mutiara dan berlian oleh Lorraine Schwartz dipilih agar sesuai dengan cincin pertunangan pengantin wanita — dengan satu anting yang dirancang terbalik,  mengacu pada estetika yang Grande mulai selama era album Sweetener.

Makna di balik ini sangat penting bagi Ariana, karena ini mewakili menghargai momen terendah atau "terbalik" dalam hidupnya dan bagaimana mereka telah berkontribusi dengan di mana dan siapa dia sekarang.

Rambut kuncir setengahnya yang dipoles dan ikal lembutnya adalah hasil karya Josh Liu, dan riasan alaminya, dengan alis tajam dan liner bersayap yang cantik, dibuat oleh Ash K. Holm.

Penyanyi pemenang Grammy dua kali itu mengungkapkan dalam postingan Instagram - yang terdiri dari enam foto - bahwa dia dan Dalton Gomez, menikah pada 15 Mei 2021. "5.15.21," tertulis pada caption postingan dengan emoji hati warna perak.

Grande dan Gomez mulai berkencan pada awal tahun 2020, dan mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Desember.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Berbagi Cerita Dalam Seni Lewat Strangers Project, #tukerantete Art Exchange 2021

BERIKUTNYA

Ini Yang Bikin Harga Jam Tangan Tembus Miliaran Rupiah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: