Valorant Birthday Rush (Sumber: Riot Games)

1st Anniversary, Valorant Siapkan Ragam Acara di Asia Tenggara

02 June 2021   |   16:38 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tepat hari ini, 2 Juni 2021, Riot Games merayakan hari jadi satu tahun gim yang dikembangkannya, tak lain ialah Valorant. Gim bergenre first person shooter (FPS) multiplayer 5v5 kompetitif.

Manager for Southeast Asia (SEA), Taiwan, and Hong Kong Riot Games Justin Hulog mengatakan bahwa Asia Tenggara memainkan peranan penting atas keberhasilan Valorant di seluruh dunia.

Wilayah ini merupakan komunitas dengan pemain paling aktif dan menghadirkan banyak turnamen esports, yang membantu pengembangan gim Valorant secara keseluruhan.

"Kami khususnya ingin berterima kasih kepada komunitas pemain di Asia Tenggara atas dukungan dan keterlibatan mereka. Kami sangat antusias menyambut masa depan Valorant serta menghadirkan pengalaman gim dan merek yang lebih inovatif," katanya.


Dalam rangka merayakan 1st anniversary-nya, Riot Games SEA bakal mengadakan sejumlah aktivitas dan konten eksklusif di Asia Tenggara, yang bakal bisa dinikmati oleh para pemain dan penggemar Valorant.

1. Livestream Birthday Rush SEA
Untuk merayakan hari jadi pertama Valorant di wilayah ini, Riot Games SEA telah menyiapkan kue Spike khusus beraroma pandan yang akan tampil dalam livestream pada malam nanti, pukul 19:00 WIB di akun sosial media resmi Valorant. 

2. Sorotan Komunitas - Bricx Martillo Dumas
Riot Games SEA bekerja sama dengan Bricx, seniman visual dari Quezon City, Filipina untuk merayakan komunitas Valorant. Dia akan membuat ilustrasi ulang tahun pertama di laman Facebook Valorant.

3. Agen Favorit Kreator Lokal
Dalam perayaan ulang tahunnya, Riot Games SEA mempersiapkan seri video bersama kreator lokal populer di seluruh wilayah untuk memamerkan agen favorit mereka. Kreator asal Filipina, Thailand, dan Indonesia bakal mem-posting video agen favorit masing-masing.

4. Turnamen Komunitas Twitch Rivals
Riot Games SEA akan bekerja sama dengan Twitch dan Taiwan Mobile untuk menyelenggarakan turnamen yang diikuti oleh mitra dan kreator asal Taiwan pada 11 Juni mendatang.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Gandeng Manajer Justin Bieber, Ini Project Baru Tablo Epik High

BERIKUTNYA

Wow, Penonton Free Fire World Series 2021 Singapore Tembus Lebih 5,4 Juta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: