Ariana Grande sebagai Glinda the Good Witch di film Wicked. (Sumber foto: Universal Pictures)

Ariana Grande Tampil Serba Pink Sebagai Glinda di Film Wicked

13 February 2024   |   12:46 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Ariana Grande akan menjadi salah satu pemain dalam film Wicked. Dia akan memainkan karakter sebagai penyihir cantik bernama Glinda yang bersahabat dengan penyihir lainnya, Elphaba. Penampilannya sebagai Glinda the Good Witch di dalam film ini begitu pink.  

Rumah produksi Universal Pictures menggunggah first look Wicked pada Senin (12/2/2024), di platform media digital video streaming YouTube. Video itu berhasil meraih 2,86 juta penayangan dan menjadi trending posisi 21.

Baca juga: Ariana Grande Rilis Lagu Yes, And? pada 12 Januari 2024

Dalam first look berdurasi 1 menit terebut, Universal Pictures memperlihatkan Ariana Grande yang berperan sebagai Glinda. Dalam video itu, para pengguna YouTube bisa melihat bahwa Glinda adalah penyuka warna pink atau merah muda.

Kesukaannya terhadap warna tersebut dapat terlihat dari pakaian, barang, dan perahu yang membawanya. Tidak hanya itu, Ariana Grande juga terlihat menjadi pribadi yang sangat berterus terang.

Saat melihat penyihir lainnya bernama Elphaba, dia yang merasa kaget dengan penampilan penyihir itu secara jujur mengatakan tentang warna kulit dari sang penyihir. “Kamu hijau,” katanya.

Tidak hanya itu, karakter itu terlihat begitu penuh semangat, cerita, populer dan dicintai. Di sisi lain, karakter ini juga terlihat memiliki kedudukan sosial yang lebih tinggi di antara yang lainnya.  

Tidak hanya itu, dalam video first look itu juga, Ariana Grande tampil anggun dengan gaun – gaun yang digunakannya – juga berwarna merah muda. Penampilannya terlihat berbeda dengan murid lainya dalam film tersebut.

Kehadiran Ariana Grande dalam Wicked mendapatkan respons positif. Salah satu pengguna YouTube menuliskan komentarnya bahwa sangat menyenangkan sang penyanyi memerankan karakter Glinda dalam film itu.
 

Sementara itu, pengguna YouTube lain menuliskan komentar merasa bangga dengan kehadiran Ariana Grande dalam film Wicked dengan dukungan dari Kristin Chenoweth. Dia menuliskan bahwa Ariana menyampaikan kecintaannya terhadap pertunjukan Broadway dan bermimpi suatu hari bisa memerankan Glinda.

“Sekarang dia mewujudkan mimpinya memerankan Glinda,” tulisnya.

Kemudian, pengguna lainnya mengungkapkan sangat bersemangat untuk menonton film Wicked pada November 2024. Terlebih, film ini akan keluar setelah Ariana merilis album terbaru pada tahun ini. Menurutnya, Keberadaan Ariana dalam film ini sangat luar biasa. Pengguna YouTube ini berharap Wicked sesuai dengan ekspektasinya.

Untuk diketahui, Wicked akhirnya diangkat menjadi film layar lebar setelah dua dekade menjadi salah satu musikal yang paling dicintai dan bertahan lama di panggung.

Film tersebut akan dibintangi oleh Cynthia Erivo sebagai Elphaba, yakni seorang wanita muda, yang disalahpahami karena kulit hijaunya yang tidak biasa dan belum menemukan kekuatan sejati. Kemudian, Ariana Grande yang akan memerankan karakter Glinda.

Glinda adalah karakter seorang wanita muda populer, memiliki hak istimewa, dan berambisi. Namun, wanita ini belum menemukan hati aslinya.

Keduanya bertemu sebagai mahasiswa di Universitas Shiz di Negeri Oz dan menjalin persahabatan yang tak terduga, tetapi mendalam. Setelah pertemuan dengan The Wonderful Wizard of Oz, persahabatan mereka mencapai persimpangan jalan dan kehidupan mereka mengambil jalan yang sangat berbeda.

Hasrat Glinda yang tak tergoyahkan akan popularitas membuatnya tergoda oleh kekuasaan. Sementara itu, Elphaba memiliki tekad untuk tetap jujur pada dirinya sendiri dan pada orang-orang di sekitarnya, sehingga menimbulkan konsekuensi tak terduga dan mengejutkan pada masa depannya.

Petualangan luar biasa mereka di Oz pada akhirnya akan membuat mereka memenuhi takdir mereka sebagai Glinda the Good Witch dan The Wicked Witch of the West.

Selain Ariana dan Erivo, pemenang Piala Oscar, yakni Michelle Yeoh juga akan berperan dalam Wicked. Dia akan menjadi kepala sekolah agung Universitas Shiz Madame Morrible. Kemudian ada Jonathan Bailey sebagai Fiyero, seorang pangeran nakal dan riang.

Wicked yang disutradarai oleh Jon M. Chu akan disajikan dalam dua bagian. Adapun, Wicked: Part Two dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 November 2025.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Cerita Fadhilah Intan Meramu Lagu Dealova dengan Warna Baru

BERIKUTNYA

Angkat Kisah Romansa Ali Topan, Band Morfem Rilis Video Klip Single Kuning

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: