F4 Thailand: Boys Over Flowers (Dok. Viu)

Sudah Tayang, Simak Sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers

14 December 2021   |   11:22 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Serial drama Thailand terbaru dari GMMTV F4 Thailand: Boys Over Flowers telah tayang mulai 11 Desember 2021 di layanan streaming Viu. Drama ini merupakan remake dari manga Hana Yori Dango karya Yoko Kamio, yang telah diadaptasi ke berbagai karya, seperti Boys Over Flowers (2009) dan Meteor Garden (2001).

Dalam produksinya, F4 Thailand digarap oleh sutradara O Patha Thongpan sementara naskahnya ditulis oleh PingPong Suwanun Pohgudsai. 

Jika dalam versi drama Koreanya, Boys Over Flowers yang dibintangi Lee Min Ho, Koo Hye Sun, dan Kim Bum sukses membuat gelombang hallyu pada masanya, drama F4 Thailand kali ini juga dibintangi oleh sederet pemain populer di Thailand dan SEA seperti Bright Vachirawit, Tu Tontawan, Dew Jirawat, Win Metawin, dan Nani Hirunkit.

(Baca juga: Berkenalan dengan Bright Vachirawit & Win Metawin yang Bakal Jadi F4 Versi Thailand)
 

g

F4 Thailand: Boys Over Flowers (Dok. Viu)

Untuk Genhype yang belum menonton serialnya, yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Gorya (diperankan oleh Tu Tontawan Tantivejakul) adalah gadis sederhana yang bekerja di toko bunga. Dia lulus ujian dan diterima di sekolah bergengsi yang dihadiri orang-orang kaya.  Sekolah ini diperintah oleh sebuah kelompok elit yang dikenal sebagai F4, terdiri dari Thyme (Bright Vachirawit), Ren (Dew Jirawat), Kavin (Win Metawin) dan M.J. (Nani Hirunkit).

Keempat anak laki-laki tampan ini adalah anak-anak miliarder di negaranya, anak dari pengusaha yang berpengaruh kuat. Mereka juga menjadi para pria paling bersinar dan berpengaruh di sekolah, sehingga semua orang di sekolah terobsesi dengan mereka.

Namun, Gorya adalah satu-satunya yang bertahan dari aksi bullying mereka. Hal itu membuat semua anak laki-laki terkagum-kagum padanya, terutama Thyme, pemimpin kelompok F4. 

Seketika terpikat oleh Gorya, Thyme berusaha mengejarnya dengan perilaku romantis, tetapi Gorya tidak tertarik padanya hanya karena kesan pertama. Gorya jatuh cinta dengan sahabatnya Ren, tetapi Ren jatuh cinta dengan teman masa kecilnya. 

Dalam semua kekacauan yang ada di sekolah, Gorya akhirnya tidak bisa menampik bahwa dia jatuh cinta pada Thyme. Hal itu terjadi karena kemurahan hati Thyme pada Gorya dan keluarganya serta perubahan karakternya.
 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Begini 5 Prediksi Keamanan Siber 2022 Versi Palo Alto

BERIKUTNYA

Terjun ke Metaverse, Nike Akuisisi Perusahaan Sepatu Virtual RTFKT

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: