Dilan Series (Dok. Falcon Pictures)

Dilan Digarap Jadi Series, Falcon Pictures Gelar Audisi Pemain

05 January 2022   |   20:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sukses hadir dalam bentuk film trilogi, kisah Dilan dan Milea akan dibuat ulang dalam format serial. Hal itu diungkapkan oleh rumah produksi Falcon Pictures melalui akun Instagram resminya. Menariknya, dalam garapan kali ini, Falcon Pictures justru membuat open casting untuk para pemain Dilan Series.

Dalam trilogi film Dilan sebelumnya, karakter Dilan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla memerankan sebagai karakter Milea. Tetapi dalam Dilan Series, dua sejoli yang ikonis itu tidak akan tampil lagi.

“Jangan ditunda. Kesempatan buat jadi pemeran di Dilan Series terbuka lebar, kini saatnya unjuk kebolehanmu dan jadilah bagian dari film Dilan Series,” tulis Falcon Pictures.

Bagi kalian yang tertarik menjadi pemain dalam Dilan Series, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi seperti berusia 15-24 tahun serta menunjukkan akting dari adegan film Dilan dengan durasi selama 30 detik dalam bentuk video.

Waktu pendaftaran open casting Dilan Series sendiri dibuka sampai 31 Januari 2022 dan akan diumumkan para pemeran yang lolos pada 14 Februari 2022.
 

Trilogi film Dilan sebelumnya mendulang kesuksesan di industri perfilman Tanah Air. Pada film pertamanya, Dilan 1990 berhasil ditonton lebih dari 6,3 juta penonton pada tahun 2018 dan berhasil mengantongi pendapatan kotor sekitar Rp252,6 miliar.

Hanya setahun berselang, sekuel keduanya yang berjudul Dilan 1991 juga mendulang kesuksesan yakni berhasil mendatang lebih dari 5,2 juta penonton dengan pendapatan kotor sebesar Rp201,1 miliar.

Kedua film tersebut bahkan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa yang masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga. Pada posisi pertama, ada film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang berhasil meraup lebih dari 6,8 juta penonton.

Melanjutkan kisah Dilan dan Milea, pada 2022, sekuel ketiga dari kisah yang ditulis Pidi Baiq itu pun berlanjut dengan film Milea: Suara dari Dilan yang ditonton lebih dari 3,1 juta penonton. 

Dengan kepopuleran tersebut, tak heran jika kita bertanya-tanya apakah Dilan Series akan mendulang kesuksesan yang sama seperti filmnya. Kita tunggu saja ya Genhype!



Editor: Gita

 

SEBELUMNYA

Risiko Omicron Meningkat, Disneyland Hong Kong Tutup Hingga 20 Januari

BERIKUTNYA

4 Efek Buruk Minum Air Lemon Setiap Hari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: