Ilustrasi (Dok. Christina Rumpf/Unsplash)

Hijau Mint & Biru Cerulean Jadi Warna Keberuntungan di Tahun Macan Air

05 January 2022   |   17:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Menurut penanggalan China, tahun 2022 akan dimulai pada 1 Februari dan akan menjadi tahun Macan Air Hitam. Menurut tradisi Feng Shui, setiap tahun baru akan ada warna yang akan membawa keberuntungan dan keselamatan sepanjang tahun.

Diambil dari elemen Kayu, Air, Api, dan Bumi serta polaritas yang pada Tahun Macan 2022, menurut para pakar Feng Shui warna keberuntungan tahun ini adalah hijau mint (water mint green) dan biru langit biru (cerulean blue). Ada juga merah menyala dan kuning imperial meskipun lebih kecil dampaknya.

Warna keberuntungan tahun ini, sangat cocok untuk meningkatkan keberuntungan bagi yang memakainya, baik berupa jimat (gelang dengan batu energi), aksesoris atau pakaian.

Pakar Feng Shui juga merekomendasikan angka dan warna keberuntungan, yang mengacu pada elemen kosmik zodiak China.

Berikut adalah daftar warna yang diperkirakan akan memberikan keberuntungan di tahun Macan Air.

 
  • Hijau

    Warna ini mewakili warna alam, penyembuhan dan kehidupan tanaman. Hijau memiliki efek menguntungkan pada sistem saraf dan dapat membantu menenangkan pikiran. Warna ini juga melambangkan kedamaian dan harapan dan efektif untuk kelelahan serta migrain.
 
  • Biru

    Diyakini dapat mengelola energi negatif. Warna ini juga terkait dengan kekayaan dan kemakmuran dan paling baik diterapkan di kantor serta kamar mandi.

     

  • Merah

    Warna ini menandakan romansa, kemewahan, kekayaan dan juga terkait dengan cinta dan pernikahan.

     

  • Kuning

    Kuning diyakini akan menyerap ketegangan dan menghasilkan energi yang baik seperti harmoni, kekuatan, dan kehangatan.

     

  • Emas

    Emas dikaitkan dengan keanggunan, nilai, kualitas, kemewahan, kemakmuran, dan kelimpahan. Warna ini juga menyiratkan kekayaan materi, kemewahan, dan kekayaan.

     

  • Perak

          Warna ini dikaitkan dengan perlindungan, air dan refleksi. Perak juga melambangkan harapan, kebahagiaan, cinta, dan kelimpahan.

 

  • Abu-abu

    Orang pekerja keras lebih memilih warna ini karena cocok untuk domain bisnis dan menginspirasi kehidupan tanpa stres dan risiko.



Editor: Gita

SEBELUMNYA

Sony Ungkap Nama Perangkat VR Terbarunya

BERIKUTNYA

5 Tools Makeup Ini Wajib Dimiliki Pemula

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: