Jonny Cournoyer (Dok. Paramount Pictures)

A Quiet Place II Pecahkan Rekor Box Office Selama Pandemi

02 June 2021   |   11:38 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Film A Quiet Place II telah memecahkan rekor Box Office di Amerika Serikat di masa pandemi sejak penayangan perdananya pada 28 Mei lalu. 

Selama tiga hari pertama penayangannya di bioskop, sekuel horor yang dibintangi Emily Blunt ini menghasilkan pendapatan US$48 juta.
 


Film tersebut saat ini telah diputar di hampir 4.000 bioskop di seluruh Amerika Serikat dan pendapatannya diperkirakan akan terus meningkat.

Bioskop di Amerika Serikat telah dibuka kembali dalam beberapa bulan terakhir dengan aturan mengurangi kapasitas penonton. Meskipun belum bisa dipastikan apakah orang akan kembali ke bioskop dan meninggalkan kebiasaan streaming selama pandemi ini.

Namun, kenyataannya, Film A Quiet Place II hanya bisa ditonton di bioskop. Hal itu sudah diumumkan sejak perilisan trailer film tersebut.

“Ini menjadi pertanda baik untuk masa depan bioskop dan dengan demikian sangat melegakan bagi para pelaku industri film pada umumnya,” kata Analis Senior Comscore Paul Dergarabedian yang dikutip dari BBC.

Sementara itu, banyak kritikus juga yang telah memberikan pendapat mereka tentang film A Quiet Place Part II dengan salah satu menyebutnya jauh lebih unggul dari film pertamanya.

Terkait dengan sekuel ketiga, Sutradara John Krasinski mengatakan bahwa dia telah berjanji akan menutup cerita sekuel tersebut dengan kualitas yang sama seperti dua sekuel sebelumnya.

Hal itu juga disepakati oleh Emily Blunt yang mengatakan Krasinski telah memiliki ide-ide yang hebat untuk sekuel ketiga dalam seri film tersebut.

November lalu, rumah produksi Paramount Pictures mengungkapkan bahwa rencana untuk sekuel ketiga A Quiet Place sudah berjalan dengan bantuan sutradara Jeff Nichols yang akan menulis dan mengarahkan film berdasarkan ide dari Krasinski.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Asyik, Akhirnya Firefox Punya Fitur Terjemahan Sendiri

BERIKUTNYA

Drama Korea Next Door Witch J Rilis Detail Tayangan Perdana

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: