Cuplikan film A Quiet Place II (Dok. Paramount)

Intip Bocoran Penggarapan Film A Quiet Place III

16 February 2022   |   14:29 WIB

Ketegangan keluarga Abbott yang mencoba bertahan hidup dari teror monster akan berlanjut. Pasalnya, Paramount Pictures telah mengumumkan bahwa A Quiet Place III sedang dalam pengembangan dan dijadwalkan rilis pada 2025. Hal itu diumumkan dalam acara Paramount Investors Day Presentation, Selasa (15/2/2022).

Bagian ketiga film itu akan menjadi lanjutan kisah A Quiet Place II yang menjadi box office tahun lalu dengan detail plot yang masih dirahasiakan.

Selain itu, masih belum ada kejelasan apakah John Krasinski akan kembali menjadi penulis dan sutradara, termasuk apakah beberapa pemain seperti Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe akan kembali.

Mengutip Collider, Rabu (16/2/2022), meskipun belum dapat dipastikan apakah sekuel ketiga ini akan mengikuti karakter dari dua film aslinya, Krasinski memastikan bahwa itu akan benar-benar berbeda dari spin-off A Quiet Place yang sebelumnya diumumkan akan disutradarai oleh Michael Sarnoski.

Sarnoski mengambil alih posisi tersebut setelah Jeff Nichols memutuskan untuk mengejar proyek yang lain. Meski demikian, versi spin-off dari film A Quiet Place dikabarkan masih akan tetap berlatar di alam semesta yang telah dibangun dalam cerita versi Krasinski. Film itu dijadwalkan untuk rilis di teater pada 22 September 2023.

(Baca juga: A Quiet Place II Pecahkan Rekor Box Office Selama Pandemi)

f

Cuplikan film A Quiet Place II (Dok. Paramount)

Sementara itu, A Quiet Place II boleh dibilang merupakan kesuksesan yang relatif besar bagi Paramount, sebagai salah satu blockbuster pertama yang dirilis pada masa pandemi Covid-19, dengan meraup pendapatan sebesar US$297,4 juta di seluruh dunia.

Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada 20 Maret 2020 namun tertunda karena pandemi Covid-19. Pada bagian pertamanya, A Quiet Place mendapatkan sambutan yang juga besar dengan total pendapatan sebesar US$340 juta lebih di seluruh dunia.

Seri  A Quiet Place sendiri berkisah tentang sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah lingkungan pasca-apokaliptik yang disebabkan oleh invasi monster. Makhluk itu tidak dapat melihat dan mengandalkan indera pendengarannya untuk bernavigasi.

Serial horor-thriller ini berfokus pada upaya para karakter untuk tetap diam agar dapat bertahan hidup. Beberapa aktor yang membintangi serial ini di antaranya Emily Blunt, Noah Jupe, Millicent Simmonds dan Cillian Murphy.

Adapun, selain A Quiet Place III, Paramount juga dikabarkan telah mengembangkan sekuel ketiga dari film waralaba Sonic the Hedgehog. Informasi ini muncul menjelang rilis Sonic the Hedgehog 2 pada 8 April 2022. 
SEBELUMNYA

5 Aksesori Penting Buat Pengguna Nintendo Switch

BERIKUTNYA

Lady Whistledown Bawa Isu Lebih Menggemparkan dalam Bridgerton Season 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: