Krystal untuk Charles & Keith (Dok. Charles & Keith)

Krystal f(x) Digaet Jadi Duta Global Pertama Charles & Keith

04 January 2022   |   20:25 WIB

Aktris Korea Krystal f(x) atau juga dikenal dengan nama Jung Soo-jung terpilih sebagai duta global pertama untuk merek mode asal Singapura Charles & Keith pada Senin (04/01/2022). Pemilihan ini didasarkan atas gaya fesyennya yang menggambarkan perempuan modern saat ini.

"Charles & Keith selalu merayakan perempuan, mendukung ekspresi individualitas dan gaya melalui koleksi kami. Kami senang untuk menyambut Krystal, yang memiliki semangat yang sejalan dengan nilai merek kami, di dalam keluarga Charles & Keith,"  tutur Keith Wong selaku co-founder Charles & Keith dalam pernyataan resmi.

Dia juga menambahkan bahwa pihaknya ingin menginspirasi perempuan di seluruh dunia dengan menunjukkan gaya pribadi mereka yang menyenangkan, bebas, dan berkembang.

Kerja sama antara Krystal dan Charles & Keith akan dimulai dari kampanye koleksi Blooming Spring untuk Musim Semi 2022 yang menekankan pada sepatu dan tas. Koleksi ini nantinya akan banyak menggunakan unsur bunga-bunga serta warna cerah dan pastel di dalamnya.

Tidak hanya itu, kerja sama ini juga akan meliputi beberapa konten eksklusif seperti video wawancara yang menghadirkan pertanyaan seputar gaya hidup fesyen.

Pemilihan Krystal sebagai duta global pertama ini disambut dengan antusias oleh adik dari penyanyi Jessica Jung itu, di mana dia mengatakan bahwa dirinya menghargai konsistensi Charles & Keith dalam menyajikan produk fesyen yang dibuat dengan baik dan memiliki keseimbangan antara tren yang sedang berjalan dan produk yang klasik.

"Musim semi memiliki kesan khusus dalam hati saya. Anda bisa merasakan adanya musim untuk memperbarui dan optimisme, di mana ini waktu yang tepat untuk memulai kolaborasi tersebut. Saya tidak sabar untuk berada di dalam syuting kampanye dan menyajikan koleksi yang penuh bunga dengan warna yang segar dan asyik," tambahnya.

Kampanye Blooming Spring untuk Musim Semi 2022 bersama Krystal akan mulai diluncurkan pada Februari 2022.

Sebelum Charles & Keith, Krystal lebih dulu menjadi duta global untuk merek mobil mewah Audi pada 2018. Selain itu, dia juga menjadi duta global untuk merek pakaian UNIQLO Jeans pada 2019 dan Ralph Lauren di Korea sejak 2020.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Buat Kalian Para Penggiat Sketsa di Semarang, Yuk Datang ke Pameran Oret-oret Sketsa Kini

BERIKUTNYA

Korea Selatan Catat Lebih Dari 20 Juta Pengguna 5G

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: