Dok. Tangkapan layar laman Sotheby's

Rumah Lelang Sotheby's Tunjuk Jean Qian sebagai Managing Director di China

04 January 2022   |   18:51 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Rumah lelang Sotheby's baru-baru ini mengumumkan penunjukan Jean Qian sebagai Managing Director di China. Berbasis di Shanghai, Jean akan memimpin tim China untuk mendorong ekspansi bisnis lokal Sotheby's sebagai bagian dari strategi global perusahaan. 

Dalam rilis yang dilihat Hypeabis.id, Jean akan bekerja sama dengan rekan-rekan Asia dan global untuk membuat Sotheby's kian eksis di China dengan menginisiasi strategi pertumbuhan dan menumbuhkan basis klien. 

“Saya sangat senang menyambut Jean ke dalam tim pemimpin-pemimpin Asia kami," kata Nathan Drahi, Managing Director Sotheby's Asia. Drahi menuturkan China adalah fokus strategis utama untuk Sotheby, dan dirinya menantikan perkembangan Sotheby's di China. 

Jean sendiri telah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam pengembangan bisnis dan manajemen di berbagai industri. Sebelum menjabat sebagai Managing Director Sotheby's di China, dia adalah Wakil Presiden Operasi di Farfetch untuk Wilayah China dan APAC,  yang merupakan platform global terkemuka untuk industri mode mewah. 

Sebagai pionir dalam industri e-commerce mewah China, Jean bergabung dengan Farfetch China pada 2015 sebagai anggota tim manajemen inti pertama, di mana dia membangun operasi perusahaan APAC dari awal dan memimpin tim yang terdiri dari 150 staf di Shanghai, Hong Kong, dan Tokyo. 

Sebelumnya juga, Jean menghabiskan lebih dari 10 tahun dalam konsultasi manajemen, membimbing perusahaan multinasional di bidang teknologi, media dan telekomunikasi, ritel mewah dan sektor jasa keuangan, dengan pengalaman luas dalam pengembangan bisnis lintas batas di China. 

Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Jessie J Ungkap Dirinya Positif Covid-19 saat Lakukan Konser di Los Angeles

BERIKUTNYA

Bumil, Ternyata Bahaya Loh Bila Mengonsumsi Vitamin Berlebihan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: