Jessie J. (Dok. Instagram/Jessie J)

Jessie J Ungkap Dirinya Positif Covid-19 saat Lakukan Konser di Los Angeles

04 January 2022   |   17:30 WIB

Genhype, ada kabar tidak enak dari penyanyi Jessie J. Melalui unggahan Instagramnya, Jessie J memberi kabar bahwa dia dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan penampilan di sebuah konser di The Hotel Cafe, Los Angeles, Amerika Serikat pada 15 Desember 2021.

"Saya mendapatkan Covid di acara ini tapi para audiens bisa bertepuk tangan tepat waktu," tulisnya dalam unggahan seri foto hitam putih yang menunjukkan kegiatan konsernya saat itu sebagaimana dilaporkan People.com.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessie J (@jessiej)


Kabar ini menjadi yang terbaru di antara sejumlah artis yang baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19 di tengah meningkatnya penyebaran Covid-19 sebagai akibat dari varian Omicron yang berisiko tinggi menular pada masyarakat. Sebelumnya, sejumlah artis seperti Hugh Jackman dan Whoopi Goldberg juga dinyatakan Covid-19.

Kabar ini menjadi salah satu hal yang kurang menyenangkan setelah dia selesai menyelenggarakan konser pada Desember 2021. Jauh sebelum itu, Jessie J telah diterpa sejumlah kabar kurang menyenangkan pada tahun lalu.

Dalam laporan NME pada Juni 2021, penyanyi berusia 33 tahun itu berbagi cerita bahwa dirinya mengalami masalah kesehatan pada tenggorokan hingga dia kesulitan untuk bernyanyi. Gejala ini awalnya muncul saat dia menjalankan perawatan untuk penyakit Ménière sebelum itu.

Masalah yang kemudian diidentifikasi sebagai asam lambung mayor dan pembengkakan yang berdampak pada tenggorokannya, membuatnya diimbau oleh sejumlah dokter yang menanganinya untuk beristirahat dari aktivitas menyanyi.

Kemudian pada November 2021, dia kembali berbagi cerita melalui akun Instagramnya bahwa dia mengalami keguguran kandungan saat akan berangkat ke konsernya di Los Angeles.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Besarnya Peluang dan Potensi Esports untuk Brand

BERIKUTNYA

Rumah Lelang Sotheby's Tunjuk Jean Qian sebagai Managing Director di China

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: