All of Us Are Dead (dok: Netflix)

Netflix Umumkan Tanggal Rilis Serial Zombie All of Us Are Dead

31 December 2021   |   18:50 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar gembira buat kalian penggemar serial drama bertema zombie. Setelah ditunggu sekian lama, Netflix akhirnya mengumumkan tanggal pasti perilisan serial drama zombie terbarunya yang berasal dari Korea Selatan, yakni All of Us Are Dead.

Melansir NME pada Jumat (31/12/2021), All of Us Are Dead akan tayang di Netflix pada 28 Januari 2022. Dalam teaser yang tayang di YouTube terlihat sebuah sekolah yang dikuasai oleh zombie, ledakan, tentara yang dimobilisasi dan banyak lagi.

Perlu diketahui bahwa serial ini diadaptasi dari webtoon dengan judul asli Now at Our School, All of Us Are Dead yang berfokus pada sekelompok siswa menengah yang terjebak di sekolah saat zombie menyebar seperti api.

(Baca juga: Simak Rekomendasi Film & Serial Netflix Januari 2022)

 


Puluhan zombie berlari melawan deretan tentara yang berbaris di tengah jalan. Teaser juga menunjukkan seseorang yang siap melepaskan busur panahnya pada zombie-zombie tersebut.

Serial ini dibintangi deretan aktor ternama, termasuk aktor School 2021 Cho Yi-hyun, aktris House of Hummingbird Park Ji-hoo, dan Yoon Chan-young dari Doctor John. Bintang Squid Game Lee Yoo-mi juga akan muncul dalam peran yang dirahasiakan.

Akan tayang sebanyak delapan episode, serial televisi garapan sutradara Lee Jae-kyu dan Kim Nam-soo digadang-gadang akan menjadi serial K-drama terbaru Netflix. All of Us Are Dead bahkan disebut mengikuti kesuksesan internasional Squid Game.

Kira-kira apakah ekspektasi tersebut akan terwujud? Kita tunggu saja bersama pada Januari tahun depan ya, Genhype!



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Masih Populer, Ini Tips Punya Gaya Rambut Rockabilly

BERIKUTNYA

Rangkuman Tren & Peristiwa Penting dalam YouTube Rewind Indonesia 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: