Ilustrasi merayakan tahun baru di rumah (dok. Pexels)

Rayakan Tahun Baru di Rumah? Siapkan 5 Hal Ini agar Meriah

31 December 2021   |   14:13 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Pergantian tahun dari 2021 menjadi 2022 tinggal beberapa jam lagi. Tidak perlu kok menanti momen spesial ini di kafe atau tempat publik lainnya yang berisiko tinggi tertular Covid-19. Kamu tetap bisa merayakannya dengan meriah di rumah bersama keluarga. 

Tentu agar lebih semarak, persiapan matang dengan menghias rumah perlu dilakukan. Nah, berikut ini 5 hal yang perlu kamu siapkan untuk menciptakan pesta malam tahun baru di rumah:


1. Lampu disko


Biar lebih meriah, pasang saja lampu disko di ruang tamu atau taman belakang rumah yang menjadi tempat kamu berbagi momen bersama keluarga.

Ini akan membuat malam pesta tahun baru di rumah kamu terasa seperti pesta klub. Anak-anak pasti suka melihat lampu berwarna-warni menghiasi ruangan. 


2. Lampu tali tirai


Lampu berbintang ini meningkatkan dekorasi rumah dan pasti akan menghidupkan mode perayaan. Desainnya yang elegan dan estetis cocok untuk dekorasi dalam dan luar ruangan.

(Baca juga: Google Sambut 2022 dengan Doodle Meriah)


3. Games 


Biar tidak bosan, siapkan beberapa games untuk dimainkan bersama keluarga. Kamu bisa coba games yang sedang hype seperti menggulingkan botol yang berakhir dengan hadiah ketika botol berhenti berguling. Atau, main tebak kata dan lagu. 


4. Dekorasi tahun baru


Bahan dekorasi dilengkapi dengan sedotan untuk mengisi balon, kamu dapat dengan mudah menggunakannya untuk meniupkan udara ke dalam balon menggunakan mulut. Saat ini dekorasi khusus tahun baru mudah didapatkan karena banyak di jual di pasaran. 


5. Kue dan makanan ringan


Hal yang satu ini tidak boleh terlewat. Pastikan kamu membuat tamu senang dengan memberi mereka semua makanan ringan dan kue yang lezat di rumah. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

8 Film tentang Bisnis pada 2021 Menarik untuk Ditonton

BERIKUTNYA

10 Topik Seputar Covid-19 Sepanjang 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: