Katy Perry. (Dok. Twitter/Katy Perry )

Katy Perry & Alesso Rilis Single When I'm Gone Jelang Konser Residensi

30 December 2021   |   15:29 WIB

Rabu (29/12), solois Katy Perry dan DJ-produser Alesso merilis single baru berjudul When I'm Gone jelang penyelenggaraan konser residensi Kary Perry: Play di Las Vegas, Amerika Serikat. Single ini resmi rilis setelah teaser awal dibagikan bersamaan dengan video promosi konser pada akhir November.

Dalam laporan Billboard, lagu ini memiliki kisah tentang seorang kekasih yang pergi meninggalkan sebuah memori yang sulit dilupakan oleh pasangannya. Produksi musik dan liriknya sendiri dilakukan oleh Alesso bersama dengan Perry, Alida Garpestad Peck, Rami Yacoub, Nathan Cunningham, Marc Sibley, dan Alma Goodman.
 

Penyanyi kelahiran tahun 1984 ini mengungkapkan bahwa lagu yang resmi rilis hari ini akan memiliki video klip yang ditayangkan perdana secara eksklusif melalui jeda iklan dari siaran langsung College Football Playoff National Championship 2022 pada 10 Januari di stasiun ESPN.

"Ketika berkaitan dengan video klip, kita semua tahu bahwa saya suka untuk melewati batas dalam diri saya dan membuat kesempatan unik untuk para penggemar saya agar bisa melihatnya. ESPN dan terutama College GameDay berada dalam posisi spesial di hati saya, sehingga berkolaborasi dengan Alesso untuk menjadi artis-artis pertama yang mendebutkan video klip dalam siaran langsung di ESPN menjadi pasangan yang serasi," jelas Perry.

Alesso kemudian bercerita bahwa dirinya senang dengan perilisan When I'm Gone setelah penantian selama kurang lebih satu tahun untuk single beraliran dansa tersebut. Tak lupa, dirinya juga bersyukur menjadi salah satu artis pertama yang bisa menayangkan video klip di jeda perlombaan tersebut.

When I'm Gone sendiri diketahui menjadi salah satu single yang diproduksi sejak lama dengan rangka awal yang hadir sejak 2020. Lagu ini kemudian digarap secara serius dengan berbagai penyesuaian bersama tim penulis lirik agar rangka lagu ini bisa sesuai dengan gaya khas dari Perry.
 
Dengan perilisan ini, When I'm Gone akan ditampilkan secara langsung dalam konser residensi Play sebagai lagu ke-13 dalam daftar 19 lagu yang akan dihadirkan dalam konsernya di The Theatre, Resorts World Las Vegas pada Rabu malam waktu setempat. 

Tidak hanya When I'm Gone, sejumlah lagu hitsnya seperti Dark Horse, Roar, ET, California Gurls, hingga lagu Smile yang merupakan single terbaru yang rilis pada Juli 2020. Menariknya, When I'm Gone akan dihadirkan bersama dengan lagu Walking on Air! sebagai satu medley.
 

When I'm Gone bisa didengarkan secara daring melalui platform musik dan video liriknya bisa disaksikan di akun Youtube resmi Alesso.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Mau Mulai Investasi Tahun Depan? Jangan Lupa Atur Alokasi Keuangan Kalian Dulu

BERIKUTNYA

7 Rekomendasi Masker yang Efektif Mencegah Omicron

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: