Stüssy x Nike. (Dok. House of Heat)

Stüssy x Nike Air Max Penny 5 Dikabarkan Rilis 2022

29 December 2021   |   20:41 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Mitra kolaborasi Stüssy x Nike yang sudah bekerjasama cukup lama tampaknya akan merilis proyek terbaru tahun depan. Menurut beberapa laporan, kolaborasi Stüssy x Nike Air Max Penny 5 akan diluncurkan tahun 2022. Namun hingga kini desainnya masih mister.

Menurut akun bocoran sneaker House of Heat, kolaborasi ini akan menjadi salah satu dari koleksi pertama yang dirilis dalam perayaan 10-tahun Nike Air Max Penny 5.

Dirancang oleh Marc Dolce, Nike Air Max Penny 5 adalah sepatu basket kelima yang dibuat khusus untuk legenda NBA Anfernee “Penny” Hardaway. Siluetnya menampilkan upper mesh sintetis yang dipadukan dengan interior bootie sebagai penyangga.

Detail tambahan termasuk logo “1 Cent” khas Hardaway yang dicap di lidah dan di tab tumit. Desainnya dilengkapi pula dengan pelat serat karbon di bagian midfoot dan unit Air Max di bagian tumit pada midsole dan outsole karet.

Desainnya yang masih misteri memunculkan perkiraan awal bahwa konsepnya mencakup warna Black/Varsity Royal/White dan koleksi ini berpotensi menggambarkan versi terbaru colorway Orlando.

Kolaborasi Stüssy x Nike Air Max Penny 5 kabarnya akan dijual seharga US$170.

Editor: Fajar Sidik
 

SEBELUMNYA

Yuk Cari Tahu tentang Penyakit Metabolik yang Diramal Bakal Tambah Banyak

BERIKUTNYA

4 Fenomena Antariksa di Indonesia yang Menarik Sepanjang Tahun 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: