Ilustrasi (Photo by Poan Studio on Pexels)

Tips Desain Interior Bernuansa Krem Hadirkan Kesan Timeless

28 December 2021   |   18:49 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Ketika berbicara tentang warna cat, tidak ada yang lebih cantik daripada warna krem yang sempurna. Cat warna krem adalah warna dinding netral hangat yang cocok untuk hampir setiap rumah dan ruangan yang memberikan nuansa timeless serta bisa dengan mudah berbaur dengan furnitur apapun.

Kalian dapat memadukan warna krem dengan warna-warna berani di ruang yang luas dan lapang atau gunakan di seluruh ruangan untuk memberikan nuansa tenang.

Terlepas dari pendekatan desain interior yang kalian lakukan, untuk warna dinding kalian mungkin dapat mendapatkan inspirasi dari warna pilihan para desainer ini, seperti dilansir oleh Elle Decor.
 

1. Chantilly Lace

Warna ini adalah keseimbangan sempurna antara putih bersih dengan sedikit warna krem untuk memberikan kehangatan. Warna ini terutama akan terlihat sangat cantik ketika diaplikasikan dengan finishing matte dan satin. Ini adalah warna klasik yang memberikan perabotan lain dan pajangan seni mendapatkan spotlight.
 

2. Alabaster

Warna hangat dengan nada kelabu tua ini menghadirkan kedalaman yang lembut pada dinding. Warna ini cocok dengan trim putih bersih. Warna cukup terang untuk memberikan efek modern dan segar saat dipasangkan dengan warna-warna kayu dan motif bergaris.
 

3. Vanilla Milkshake

Ini adalah paduan abu-abu dengan warna krem yang cocok untuk dinding, terutama di kamar tidur. Warnanya sangat lembut dan menyejukkan mata. Dinding harus memiliki warna yang lebih lembut agar pola dan tekstur pada kain gorden maupun sarung bantal dapat terlihat lebih kontras.
 

4. White Tie

Warna krem pucat ini berfungsi sebagai warna netral yang hangat dan mencerahkan ruang apa pun. Pada dinding, warna ini juga bisa latar belakang yang bagus untuk seni dan perabotan warna-warni. Kalian dapat menggunakannya di lorong, di lemari dapur, dan untuk molding dan trim yang kontras dengan wallpaper.
 

5. Natural Linen

Kadang-kadang warna krem bisa memiliki terlalu banyak yellow tone atau terlalu menyerupai putih dan terlihat dingin, tapi warna yang satu ini dapat menciptakan efek keanggunan bersahaja yang menenangkan, memungkinkan perabotan dan seni menjadi statement maker di ruangan itu.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Brie Larson Berfoto dengan Karakter Villain, Fans Coba Pecahkan Teori The Marvels

BERIKUTNYA

Simak Tips Investasi Saham ala 'Warren Buffet Indonesia' Lo Kheng Hong

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: