Zawe Ashton dan Brie Larson. (Dok. Brie Larson Official Instagram).

Brie Larson Berfoto dengan Karakter Villain, Fans Coba Pecahkan Teori The Marvels

28 December 2021   |   17:34 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Marvel Cinematic Universe bakal diisi dengan beberapa cerita menarik yang patut kalian nantikan di antaranya The Marvels yang merupakan sekuel dari Captain Marvel. Film yang rencananya tayang pada 2023 ini kembali menampilkan Brie Larson sebagai Carol Danvers/Captain Marvel.

Dia akan didampingi sejumlah wajah familiar serta beberapa karakter baru. Salah satunya adalah karakter misteri yang akan diperankan oleh Zawe Ashton.

Belum banyak informasi tentang karakter Ashton di The Marvels, namun baru-baru ini Larson memberikan teaser untuk para fans melalui Instagramnya. Dalam unggahan foto bersama Ashton, Larson terlihat mengenakan sweater bertuliskan 'Villain Lovers Club' atau Klub Pencinta Penjahat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brie Larson (@brielarson)


Foto ini memang tidak secara eksplisit mengungkapkan karakter apa yang akan diperankan Ashton pada film dari fase keempat MCU ini, namun setidaknya kita bisa menebak bahwa dia akan menjadi karakter antagonis. 

Fans dengan cepat membuat sejumlah spekulasi tentang karakter apa yang akan dia perankan dari daftar penjahat di semesta Marvel, mulai dari Moonstone, Star hingga Ael-Dan.

Film sekuel ini akan disutradarai oleh Nia DaCosta (Candyman dan Little Woods) serta naskahnya ditulis oleh Megan McDonnell, yang merupakan staf penulis di serial WandaVision.

The Marvels juga akan menampilkan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, Iman Vellani sebagai Kamala Khan/Ms. Marvel, dan Park Seo-joon dalam peran yang saat ini belum diketahui.

"Proyek ini jauh lebih santai dari yang sebelumnya, tapi film ini tetap membahas banyak hal spesifik, intim dan terkadang menyedihkan. Tentunya jadi pengalaman yang menyenangkan untuk bekerja di dunia yang berbeda," ujar DaCosta kepada Entertainment Weekly awal tahun ini.

The Marvels dijadwalkan tayang pada 17 Februari 2023.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Benarkah Vaksin Covid-19 Tidak Efektif Melawan Omicron? Simak Penjelasan Ini

BERIKUTNYA

Tips Desain Interior Bernuansa Krem Hadirkan Kesan Timeless

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: