Game Weird West (dok. WolfEye Studio/Developer Digital)

Perilisan Game RPG Weird West Mundur Hingga Maret 2022 

26 December 2021   |   18:30 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Weird West, permainan role playing game (RPG) yang dikembangkan oleh WolfEye dan Developer Digital kembali mengalami penundaan. Awalnya gim dijadwalkan rilis pada 2021 tapi diundur menjadi Januari tahun depan, dan kini ditunda hingga Maret 2022. 

Prisedent & Creative Director WolfEye Raphael Colantonio mengumumkan hal tersebut. Dia menyatakan tim pengembang sadar bahwa ini adalah permainan yang bagus, tapi mereka juga menyadari bahwa gim itu belum sepenuhnya siap untuk diluncurkan. 

“Gim ini sedang diuji dalam versi beda pribadi dan mereka bersenang-senang. Akan tetapi, kami ingin menyelesaikan beberapa hal karena kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik,” katanya. 

Dia melanjutkan bahwa untuk mengembangkan gim yang imersif, dibutuhkan banyak hal dan detail penting. Oleh karenanya, perusahaan memutuskan untuk menunda kembali perilisan gim ini. Menurutnya, jadwal terbaru peluncuran adalah 31 Maret 2022. 

Sebagai sebuah gim RPG aksi dan petualangan, Weird West akan memiliki dunia tersendiri yang dirancang dengan interaktif, jadi tindakan yang dipilih pemain akan menentukan bagaimana perjalanan cerita yang berkembang di dalam gim. 

The Gamer, yang mendapatkan kesempatan menjajal preview awal gim ini menyatakan bahwa Weird West menuliskan ulasan singkat mengenai permainannya. Situs itu mencatat bahwa tidak ada hal tentang gim ini yang tidak dipertimbangkan dengan baik. 

Sebagai informasi, WolfEye Studio merupakan pengembang gim yang telah membuat beberapa judul simulator imersif menarik seperti Dishonored, Prey, dan Arx Fatalis. Sementara itu, Colantonio merupakan nama lama di industri ini yang sebelumnya mendirikan Arkane Studios. 
 



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Begini Tips Menjaga Kondisi Mental agar Tubuh Sehat Optimal

BERIKUTNYA

Makin Agresif Tindak Pemain Gim, China Larang Layanan Steam Global

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: