Ilustrasi (Photo by Andrea Piacquadio from Pexels)

Tren Kacamata Pria 2022 untuk Penampilan yang Lebih Kece

25 December 2021   |   21:21 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

2022 hanya tinggal hitungan hari dan dari peragaan busana beberapa bulan belakangan kita sudah bisa melihat tren apa saja yang akan mendominasi dunia mode di tahun mendatang. Dari Paris hingga New York, para perancang dan pegiat fesyen sudah tidak sabar untuk memamerkan gaya mereka di tahun baru.

Selain mengikuti tren fesyen, aksesoris yang tepat juga dapat membuat penampilan Genhype makin kece. Salah satu aksesoris yang tidak boleh dilupakan adalah kacamata. Pada 2022, tren kacamata untuk pria menunjukkan bahwa model frame atau bingkai kacamata vintage sepertinya masih jadi tren yang hangat.

Di bawah ini adalah tren kacamata pria 2022 sehingga kalian tahu apa yang harus dipakai saat tahun baru tiba.
 

Kacamata Aviator

 

Robert Downey Jr. dengan frame aviator. (Dok. Marvel Studios)

Robert Downey Jr. dengan frame aviator. (Dok. Marvel Studios)

Model frame hipster chunky yang dulu sering kita lihat akan tergeser oleh model kacamata aviator yang abadi. Siluet klasik menjadi tren di 2021, tetapi untuk 2022 model aviator akan kembali bangkit dan jadi favorit banyak orang.

Apa yang menarik dari model ini adalah bentuknya yang sederhana cocok dipadupadankan dengan outfit apapun. BIngkainya sedikit lebih tipis sehingga tidak membuat wajah terlihat penuh. 
 

Frame Minimalis

Gucci oval optical frame. (Dok. Gucci)

Gucci oval optical frame. (Dok. Gucci)

Setelah melewati periode oversized sepanjang 2020 hingga 2021, tren mode akan kembali ke akarnya dan merangkul keindahan dalam bentuk sederhana. Pada 2022, gaya minimalis akan digemari dengan tren penataan gaya yang lebih sederhana tetapi tetap modis.

Frame kacamata dari logam dengan gagang tipis bakal jadi tren di tahun depan. Namun dari segi warna, akan ada banyak nada warna mencolok yang bakal kita lihat di tahun depan pada tren kacamata pria.
 

Bingkai persegi untuk tampilan yang lebih dewasa

 

South Side N 01 Gentle Monster. (Dok. Gentle Monster)

South Side N 01 Gentle Monster. (Dok. Gentle Monster)

Genhype dapat mencipatakan tampilan ala tahun 1980-an yang seru, tetapi dewasa dengan kacamata berbingkai. Siluet konvensional ini cocok dengan outfit apapun.

Bingkai persegi adalah model klasik dan terus menjadi pilihan favorit selama bertahun-tahun. Di samping warna hitam dan cokelat, ada banyak warna-warni lainnya yang bisa kalian kenakan.
 

Bingkai Kacamata Transparan Tetap Jadi Tren

 

Rayban Clubround. (Dok. Rayban)

Rayban Clubround. (Dok. Rayban)

Kacamata dengan bingkai transparan dan sedikit warna pada gagangnya telah menjadi tren sejak pertama kali muncul. Model ini diperkirakan akan menjadi tren populer pula di 2022.

Bentuknya begitu fleksibel serta warna-warni yang ditawarkan dapat dengan mudah dipadu-padankan dengan gaya pakaian apapun.
 

Kembalinya Model Mod

 

Rayban RB3595. (Dok. Rayban)

Rayban RB3595. (Dok. Rayban)

Kacamata berbingkai besar diperkirakan akan kembali pada 2022. Tren yang dimulai beberapa tahun lalu dipastikan akan kembali populer berkat berbagai model menarik dan warna yang bisa kalian coba.

Perlu diingat, jangan padankan kacamata ini dengan pakaian serba longgar karena faktor keren pada gaya kalian akan tenggelam di antara outfit yang sebar besar.

Jadi, model kacamata seperti apa yang bakal jadi gaya andalan Genhype pada 2022?


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Lagu Dynamite BTS Muncul di Emily in Paris Season 2, Begini Reaksi RM

BERIKUTNYA

Bertambah 11, Kasus Positif Omicron di Indonesia Jadi 19 Orang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: