RM & Ashley Park (Dok. RM & Ashley Park/Instagram)

Lagu Dynamite BTS Muncul di Emily in Paris Season 2, Begini Reaksi RM

25 December 2021   |   19:44 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Serial Emily in Paris Season 2 menjadi bahan perbincangan publik setelah salah satu karakternya, Mindy Chen yang diperankan oleh Ashley Park, membawakan lagu Dynamite milik BTS. Dalam serial tersebut, Mindy dikisahkan menjadi seorang penyanyi kafe.

Keinginan Mindy untuk menjadi penyanyi profesional sebenarnya sudah tampak di Emily in Paris Season 1, tetapi mimpinya itu tidak didukung oleh sang ayah. Meskipun begitu, di season 2 ini, Mindy justru semakin yakin untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi.

Dalam sebuah cuplikan adegan, Mindy terlihat tampil di sebuah kafe membawakan lagu Dynamite milik BTS dengan enerjik mengenakan kostum berbulu yang indah. Penampilannya itu pun ternyata ditonton oleh salah satu personel BTS, Rap Monster (RM).

Melalui unggahan di instagram stories miliknya, RM mengunggah video adegan tersebut dan memberikan reaksi langsung atas penampilan Ashley.

“WOW,” tulis RM dikutip Hypeabis.id dari Instagram @rkive, Jumat (24/12/2021).
 

Sambil merekam, RM beberapa kali tertawa melihat lagu milik grupnya dibawakan orang lain. Bahkan, di akhir penampilan Ashley, RM tiba-tiba ikut berteriak menikmati lagu Dynamite. “HA!,” teriak RM.

Video itu pun ditanggapi oleh Ashley. Melalui cuitannya di Twitter, dia mengaku senang mendapatkan apresiasi langsung dari RM.

“Jujur aku masih senang karena ini. RM tertawa dan memberikan respon ‘ha’ adalah mimpiku,” cuitnya lewat akun @ashleyparklady.

Ashley pun mengaku bahwa dia telah lama meminta kepada produser Emily in Paris untuk memberinya kesempatan membawakan lagu K-pop dalam serial tersebut. Meski demikian, dia tidak menyangka bahwa lagu yang harus dia bawakan adalah Dynamite dari BTS.

“Selama menjadi Army BTS, saya tidak pernah bermimpi membawakan lagu Dynamite. Namun, ketika saya harus membawakannya, saya harus membuat itu berhasil. Saya sangat senang dan saya berharap orang-orang menyukainya,” kata Ashley kepada MTV.

Sementara itu, RM BTS sendiri saat ini tengah menjalani masa karantina mandiri usai kembali dari Amerika Serikat. RM dan semua personel BTS resmi hiatus untuk sementara waktu sejak debut mereka pada 2013.


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Ini 5 Lagu yang Paling Banyak Didengarkan di Joox selama 2021

BERIKUTNYA

Tren Kacamata Pria 2022 untuk Penampilan yang Lebih Kece

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: