Dok. Ritz Carlton Mega Kuningan

Rekomendasi Hotel Bintang 5 untuk Staycation saat Natal & Tahun Baru

25 December 2021   |   13:27 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi yang ingin merayakan libur natal dan tahun baru, kalian tidak harus keluar kota loh! Ada banyak cara untuk menikmati libur Natal dan Tahun Baru hanya di dalam kota saja, salah satunya dengan staycation atau menikmati makan malam bersama keluarga.

Apalagi sejumlah hotel juga telah menyiapkan berbagai program dan menu khusus selama Natal dan Tahun Baru. Berikut rekomendasi hotel yang bisa kalian pilih untuk staycation dan dinner atau brunch saat natal dan tahun baru bersama keluarga.


1. Ritz Carlton


The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan akan menghadirkan Festive Season 2021 dengan mempersembahkan berbagai bingkisan, hampers, paket kamar, serta pilihan menu khusus natal dan akhir tahun.

Dengan menampilkan menu spesial, tamu dapat menikmati aneka hidangan Natal di Asia Restaurant seperti Daging Sapi Panggang, Salmon Coulibiac, Ayam Panggang Barbeque dan masih banyak lagi. Makan Malam Natal atau Christmas Brunch pada tanggal 24 dan 25 Desember 2021 ditawarkan seharga Rp 688.000 net per orang, sudah termasuk free-es teh flow & infused water.

Untuk merayakan tahun baru, Asia Restaurant  menyiapkan sajian buffet yang ditawarkan dengan harga Rp888.000 net termasuk free-flow iced teh, air infus, dan anggur bersoda. Adapun Brunch Hari Tahun Baru pada hari Sabtu, 1 Januari 2022, ditawarkan Rp488.000 net termasuk infused water untuk 2 (dua) orang.

 

Dok. Ritz Carlton Mega Kuningan

Dok. Ritz Carlton Mega Kuningan


Kalian juga dapat dapat menikmati malam Natal dan Tahun Baru dengan staycation di Ritz Carlton Mega Kuningan di Grand Room, sambil menikmati makan malam Natal atau brunch Natal di Asia Restaurant mulai dari Rp 3.000.000++.

Adapun untuk check-in pada malam Tahun Baru atau Tahun Baru, para tamu dapat menikmati Malam Tahun Baru opsional Makan Malam atau Brunch Hari Tahun Baru di Asia Restaurant mulai dari Rp 3.3500.000++.

Selain itu, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga telah menyiapkan berbagai kegiatan Ritz Kids yang pastinya bakal bikin anak-anak makin betah dan senang.

 

2. JW Marriot Hotel Jakarta

 

Dok. JW Marriott Jakarta

Dok. JW Marriott Jakarta

 

Seperti halnya Ritz-Carlton Mega Kunungan, JW Marriot juga telah menyiapkan beberapa rangkaian promosi akhir tahun, mulai dari paket kamar, bingkisan, serta pilihan menu khusus akhir tahun.

Dengan menampilkan mahakarya kuliner terbaik dari Sailendra Restaurant, para tamu dapat menikmati berbagai macam hidangan Natal klasik. Makan malam di malam Natal, brunch di Hari Natal serta makan malam di hari Natal tersedia mulai dari Rp 688.000 nett per orang.

Untuk merayakan tahun baru dengan keluarga dan kerabat terdekat, Sailendra Restaurant menyediakan sajian buffet terbaiknya dengan harga Rp 888.000 nett per orangnya untuk makan malam di malam Tahun Baru dan brunch di hari Tahun Baru.

Rencanakan liburan akhir tahun yang berkesan di kamar deluxe JW Marriott Hotel Jakarta, mulai dari Rp 1.250.000++ per kamar per malam. 

Bagi tamu yang menginap selama hari Natal dan Tahun Baru, tersedia paket kamar termasuk sarapan dan pilihan brunch atau makan malam di Sailendra Restaurant untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah 6 tahun, mulai dari Rp 2.580.000++ per kamar per malam (check-in di tanggal 24-25 Desember 2021) dan Rp 3.840.000++ per kamar per malam (check-in di tanggal 31 Desember 2021).
 

3. Fairmont Jakarta 

  

Dok. Fairmont Jakarta

Dok. Fairmont Jakarta

 


Fairmont Jakarta akan menjadi tempat untuk merayakan keajaiban Natal dan Tahun Baru dengan kembalinya Pohon Natal yang megah, Afternoon Tea set dengan sentuhan perayaan, hampers yang elegan, dan berbagai sajian kuliner istimewa yang dapat dinikmati para tamu dengan keluarga dan teman. 

Kalian bisa menikmati hidangan khas Natal sepuasnya bersama keluarga di Spectrum Restaurant yang menyajikan menu klasik seperti Prime Roast Ribs, Turkey Ballotine, Honey Roasted Ham, bersama dengan hidangan favorit internasional lainnya seperti Sushi dan Sashimi, Dim Sum, Pasta dan Pizza, dan makanan penutup yang menggugah selera—semuanya disajikan di Buffet utama dan beberapa live cooking stations. 

Kemeriahan berlanjut pada Hari Natal dengan Brunch dan Dinner yang meriah. Para tamu juga akan disuguhi hiburan live termasuk kunjungan dari Santa Clause.

Makan Malam Natal tersedia pada tanggal 24 Desember dengan harga Rp888,000++ per orang, sedangkan pada Hari Natal para tamu dapat menikmati brunch dengan harga Rp 888,000++ atau Makan Malam dengan harga Rp 688,000++ per orang.

Pada Malam Tahun Baru, para tamu dapat menikmati santap malam prasmanan seharga Rp 1,188,000++ termasuk segelas Champagne.

Fairmont Jakarta juga menawarkan cita rasa Indonesia untuk merayakan penutupan tahun. 1945 Restaurant adalah restoran bersertifikat halal pertama di hotel bintang lima di Jakarta yang mengkhususkan diri pada masakan tradisional Indonesia menggunakan bahan premium berkualitas.

Pada Malam Tahun Baru, 1945 menawarkan buffet masakan Indonesia yang disiapkan dengan teknik dan penyajian yang luar biasa oleh Chef Oscar Kusumawijaya dan timnya. Para tamu dapat menyantap hidangan lezat seperti Lawar Bebek, Scallop Roa, Brisket Maranggi yang dimasak 72 jam, Ayam Taliwang, Sei Sapi, dan berbagai macam makanan penutup khas Indoenesia. Makan Malam Tahun Baru Indonesia tersedia dengan harga Rp 688,000++.

Bagi kalian yang berencana menghabiskan liburan akhir tahun di Jakarta, Fairmont Jakarta menawarkan promo staycation termasuk pengalaman kuliner di Spectrum Restaurant.

Para tamu dapat merayakan akhir tahun dengan menginap selama selama tiga malam, dan menikmati fasilitas hotel termasuk sarapan setiap hari, Brunch di Tahun Baru untuk dua orang.

Paket akhir tahun tersedia mulai tanggal 28 Desember – 3 Januari 2022. Paket Festive Holiday dibanderol mulai Rp 7.260.000 net untuk tiga malam penuh.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

7 Hidangan Khas Indonesia saat Perayaan Natal

BERIKUTNYA

Overthinking Bisa Ganggu Kesehatan hingga Turunkan Performa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: