Toa Heftiba- Dok. Unsplash

Ingin Liburan? Ini 5 Hotel Instagramable di Jakarta yang Cocok Buat Staycation

14 May 2021   |   18:11 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Momen lebaran biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berkumpul dengan keluarga dan liburan bersama. Namun, karena mudik dilarang tahun ini, ada alternatif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu libur lebaran di pusat kota, yaitu staycation.

Kegiatan staycation memang ngetren beberapa tahun belakangan ini. Umumnya, orang akan memilih hotel atau villa dalam kota yang dekat dengan tempat hiburan, misalnya mal, kawasan kuliner, atau bahkan pantai.

Nah, buat Genhype yang berencana akan staycation di sekitar kawasan Jakarta, berikut 5 rekomendasi hotel instagramable di Jakarta dan cocok untuk menjadi tempat staycation.
 

1. Yello Hotel Harmoni


Dok. Yello Hotels
 

Dok. Yello Hotels

Yello Hotel Harmoni adalah salah satu pilihan destinasi staycation yang strategis di Jakarta karena dekat dengan beberapa tempat hiburan dan mudah dijangkau menggunakan transportasi umum.

Daya tarik lainnya adalah konsep desainnya yang unik dengan gaya modern yang didominasi warna-warna terang mencolok membuat hampir setiap sudut dari tempat ini instagramable dan cocok untuk selfie.


2. Artotel Thamrin

 

Dok. Artotel Group

Dok. Artotel Group

Sesuai dengan namanya, hotel di Jakarta satu ini terkenal akan tampilan bangunannya yang dipenuhi grafiti artistik. Tidak hanya di bagian luarnya, bagian dalam dari hotel ini juga tak kalah artistik. Pada setiap kamar terdapat dekorasi artistik yang berbeda-beda sehingga cocok untuk jika kamu mencari hotel yang instagramable.


3. Morrissey Hotel Residences

 

Dok. Morissey Hotel

Dok. Morissey Hotel

Jika hotel-hotel sebelumnya memiliki interior dengan warna mencolok, hotel yang berada di kawasan Menteng ini memiliki desain yang lebih calm dan minimalis namun tetap terlihat artsy. Didominasi warna monokrom dengan dekorasi kayu natural membuat kamar-kamar di hotel ini terasa hangat.


4. Hotel Monopoli

 

Dok. Hotel Monopoli

Dok. Hotel Monopoli

Hotel yang berlokasi di Kemang ini bisa dikatakan sebagai salah satu destinasi hotel staycation di Jakarta yang tengah populer. Berada di kawasan kekinian Kemang, tempat ini cocok sekali untuk kamu yang ingin staycation bersama sahabat-sahabat kamu. Sama halnya dengan hotel-hotel sebelumnya, Hotel Monopoli ini juga menawarkan tampilan yang instagramable.


5. Posto Dormire Hotel

 

Dok. Hotel Posto Domire

Dok. Hotel Posto Domire

Hotel satu ini mengusung gaya industrial yang juga memiliki interior yang instagramable. Mulai dari lobby, restoran, hingga bagian kamar dari hotel ini dihiasi dengan ornamen dan perabot bergaya industrial yang akan bikin kamu ingin banyak foto-foto untuk konten di media sosial kamu.

Editor: Purboyo

SEBELUMNYA

Suka Marah? Coba 5 Kiat Kendalikan Emosimu Ini

BERIKUTNYA

Keren dan Elegan, Sony Rilis 2 Controler PS5 Warna Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: