Beberapa cuplikan drama Korea yang cocok ditonton saat Natal (Dok. IMDb)

5 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Natal

24 December 2021   |   13:09 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. The Beauty Inside

Dibintangi oleh seluruh pemeran aktor yang memukau, The Beauty Inside berkisah tentang Woo Jin, seorang desainer furnitur berbakat yang dirundung masalah yang sangat tak biasa. Setiap pagi, Woo Jin terbangun dalam tubuh seseorang yang sama sekali berbeda dari yang dia tiduri seperti malam sebelumnya.
 
Meskipun menghabiskan hari-harinya sebagai orang yang berbeda tidak banyak berpengaruh pada pekerjaannya, hal itu menimbulkan masalah ketika dia jatuh cinta dengan karakter Han Hyo Joo, Yi Soo. Keindahan cerita ini terletak saat mereka berupaya untuk  menemukan keajaiban cinta di antara keduanya.
 

5. Mug Travel

Kalau kamu ingin menonton film Natal yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, Mug Travel bisa menjadi pilihan. Berdasarkan serial animasi Korea, Bernard, film ini berkisah tentang banyak petualangan seorang anak kecil bernama Sam yang dikaruniai liontin ajaib oleh Sinterklas pada Malam Natal. Dengan hadiah berharga ini, Sam memulai petualangan ajaib dalam cangkir teleportasi yang membawanya dari gurun pasir yang panas ke lereng Kutub Utara yang tertutup salju.

Sepanjang jalan, Sam berteman dengan sejumlah karakter termasuk beruang kutub bernama Bernard, penguin bernama Lloyd, kadal yang ramah, dan rubah yang menganggu.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Kenali Ciri-Ciri Alternator Bermasalah sebelum Mobil Mogok

BERIKUTNYA

Bunda, Yuk Tiru Cara Sukses Jadi Mompreneur ala Dokter Gigi Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: