Beberapa cuplikan drama Korea yang cocok ditonton saat Natal (Dok. IMDb)

5 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Natal

24 December 2021   |   13:09 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Antusiasme dalam menyambut Natal tidak surut sedikitpun meski di tengah situasi pandemi Covid-19. Setiap keluarga Kristiani sudah siap merayakan kemeriahan Natal dengan berbagai kegiatan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan bersama keluarga agar perayaan Natal tetap menyenangkan, salah satunya dengan menonton film bersama di rumah. 
 
Bagi kamu K-Drama Lovers, berikut Hypeabis.id memberikan 5 rekomendasi drama Korea yang bisa jadi pilihan untuk ditonton bersama keluarga saat momen Natal.
 

1. Woojoo’s Christmas

Film Woojoo’s Christmas bercerita tentang kisah Woojoo (Kim Ji Soo) yang berusia 38 tahun. Setelah kematian ibunya, dia memutuskan untuk meninggalkan kehidupan di kota besar dan memulai kembali di kota pedesaan kecil.

Alih-alih bertemu dengan beberapa pria lajang yang ditakdirkan untuk menjadi belahan jiwanya, ibu yang tengah berduka itu justru bertemu dengan beberapa anak muda dengan masa lalu yang sama setelah pindah ke pedesaan.  Dengan bantuan para anak muda yang diperankan oleh Huh Yi Jye dan Yoon So Mi, ketiga wanita itu mulai membuat keajaiban Natal mereka sendiri.
 

2. Josée

Bukan film liburan yang menyenangkan, Josée adalah drama penuh dengan momen hangat yang mengharukan. Dibintangi oleh Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk, Josée bercerita tentang seorang wanita muda bernama Josée  yang telah merasa kehilangan dunianya sendiri. Namun, hidupnya berubah setelah bertemu sosok pria bernama Young Seok.

Kagum dengan imajinasi Josée dan caranya yang unik dalam menghadapi kenyataan hidup yang keras, Young Seok akhirnya tertarik dengan sosok perempuan luar biasa seperti Josée. Seiring waktu, mereka pun semakin menyadari perasaan masing-masing. 
 

Ilustrasi kebersamaan keluarga saat Natal (Dok.  Tima Miroshnichenko/Pexels)

Ilustrasi kebersamaan keluarga saat Natal (Dok. Tima Miroshnichenko/Pexels)


3. Christmas in August

Film romantis dan mengharukan lainnya adalah Christmas in August. Setelah mengalami perpisahan yang memilukan, Jung Won (Han Suk Kyu) tidak hanya berhasil memulihkan kembali hidupnya, dia juga menemukan cinta sejatinya yaitu  Da Rim (Shim Eun Ha).

Kamu akan melihat chemistry keduanya sangat hangat. Namun, seperti yang sering terjadi dalam film-film dengan karakter yang dikisahkan menderita penyakit, cinta yang sempurna itu terpaksa tak bisa selamanya mekar. 
 
1
2


SEBELUMNYA

Kenali Ciri-Ciri Alternator Bermasalah sebelum Mobil Mogok

BERIKUTNYA

Bunda, Yuk Tiru Cara Sukses Jadi Mompreneur ala Dokter Gigi Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: