Avatar 2. (Dok. 20th Century Studios)

Teaser Avatar 2 Ungkap Karakter Baru, Spider

23 December 2021   |   20:13 WIB

Seperti semua waralaba blockbuster yang hebat, sepertinya angsuran kedua yang telah lama ditunggu-tunggu dari seri Avatar karya sutradara James Cameron akan fokus pada satu tema besar yakni keluarga. Film ini direncanakan bakal tayang perdana pada 16 Desember 2022.

Dilansir pada edisi terbaru Empire, tiga belas tahun sejak Avatar, protagonis Jake (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Salda?a) telah menciptakan kawanan kecil mereka sendiri. 

Mereka mengadopsi Miles Socorro alias Spider, anak manusia yang diperankan oleh Jack Champion.

"Jake membawanya dari Pandora, tetapi Neytiri selalu menganggapnya sebagai salah satu orang yang menghancurkan rumahnya dan membunuh ayahnya," kata produser Jon Landau kepada Empire.

Cameron baru-baru ini berbicara tentang sekuel Avatar sambil mempromosikan film dokumenter barunya, membahas tentang tekanan kesuksesan yang diharapkan pada blockbuster yang akan datang.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Avatar (@avatar)


"Masalah besarnya adalah apakah kita akan menghasilkan banyak uang?" dia berkata. 

"Film-film besar dan mahal harus menghasilkan banyak uang. Kita berada di dunia baru pasca-Covid, pasca-streaming. Mungkin angka-angka itu tidak akan pernah terlihat lagi. Siapa yang tahu? Ini semua adalah taruhan yang besar."

Avatar 2 juga akan menampilkan kembalik Sigourney Weaver serta memperkenalkan Kate Winslet, sebagai Ronal, salah satu anggota ras Na'vi baru yang diperkenalkan dalam film tersebut.

Film ini rencananya akan tayang perdana pada 16 Desember 2022, diikuti oleh tiga sekuel yang akan tayang perdana setiap dua tahun setelah itu — pada 2024, 2026, dan 2028.

Setelah Avatar, Jake dan Neytiri akan menghadapi serangan lain manusia terhadap planet mereka, melarikan diri ke wilayah lain Pandora untuk melarikan diri dan membangun sekutu, terutama dengan klan yang disebut Metkayina.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Wow! The Goods Dept Bakal Luncurkan NFT yang Bisa Dikustomisasi Layaknya Avatar Game

BERIKUTNYA

Nggak Sekadar Membentuk Otot, Ini Manfaat Olahraga Angkat Beban Menurut Ade Rai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: