Avatar: Frontiers of Pandora (Ubisoft)

Inilah Tampilan Pertama Game Avatar: Frontiers of Pandora yang Super Kece

14 June 2021   |   14:56 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan video gim Ubisost memberikan kejutan besar dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2021 dengan menghadirkan tampilan pertama dari gim Avatar: Frontiers of Pandora. Gim yang dikembangkan berdasarkan waralaba film Avatar besutan sutradara James Cameron itu diperlihatkan memiliki tampilan yang sangat cantik dan epik.

Ubisoft mengatakan bahwa gim tersebut sedang dibangun sedemikian rupa menggunakan game engine Snowdrop di studio internal Massive Entertainment - studio gim dari Ubisoft.

Sebagai catatan, mesin tersebut telah digunakan untuk beberapa judul gim ternama misalnya Starlink: Battle for Atlas rilisan 2018, Tom Clancy's The Division rilisan 2019, termasuk Mario + Rabbids Sparks of Hope yang akan rilis 2022 mendatang.

Adapun, Avatar: Frontiers of Pandora merupakan gim aksi petualangan orang pertama yang dikembangkan oleh Massive Entertainment yang bekerja sama dengan Lighstorm Entertainment dan Disney.

Gim ini dikembangkan secara eksklusif untuk konsol dan komputer generasi terbaru. Gim adaptasi film Avatar ini dijadwalkan bakal rilis di platform PC, PS5, dan Xbox X/S Series, bersama layanan cloud Google Stadia dan Amazon Luna.

Berikut ini adalah premis cerita dari Avatar: Frontiers of Pandora :

Dalam cerita baru yang berdiri sendiri ini, bermainlah sebagai Na'vi dan memulai perjalanan melintasi Western Frontier, bagian Pandora yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Jelajahi dunia yang hidup dan reaktif yang dihuni oleh makhluk unik dan karakter baru, serta dorong kembali kekuatan RDA tangguh yang mengancamnya.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Ladies, Ini Bedanya Nyeri Normal dan Endometriosis Saat Menstruasi

BERIKUTNYA

Mulai Syuting 21 Juni, Tersanjung The Series akan Hadir dengan Kisah yang Lebih Kekinian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: