Doctor Strange (2016). (Dok. Marvel Studios)

Trailer Film Doctor Strange 2 Hadirkan Multisemesta yang Makin Kacau

23 December 2021   |   16:08 WIB

Petualangan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dalam menjelajah berbagai semesta dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) makin luas. Ini terungkap dalam trailer terbaru film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang rilis pada hari ini, Kamis (23/12).

 
Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Dok. Marvel Studios)
Sekuel dari film Doctor Strange (2016) ini diperkirakan akan memberikan gambaran yang lebih besar tentang Multiverse atau Multisemesta yang dirangkai dari semua konten dalam MCU, termasuk kronologi dari serial Loki dan film Spider-Man: No Way Home yang baru saja tayang pada bulan ini.

Trailer berdurasi dua menit 11 detik ini menghadirkan berbagai kisah mulai dari konflik yang dialami oleh Doctor Strange beserta dengan risiko dari pelanggaran yang dia lakukan meski dia tidak bermaksud melakukannya. Dikutip dari NME dan The Verge, awalan dari trailer ini merupakan potongan adegan post-credit dari film Spider-Man: No Way Home.

Berikutnya, Doctor Strange tampak di sebuah taman bunga untuk bertemu dengan Wanda Maximoff atau The Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dari semesta serial WandaVision. Di sana, superhero yang bernama asli Stephen Vincent Strange ini meminta bantuannya untuk tahu berbagai hal tentang Multisemesta dan upaya untuk melanjutkan risetnya tentang hal tersebut.

Akan tetapi, di sini dia mulai bertemu dengan berbagai ancaman serta tantangan bersama Wanda dan Master Wong (Benedict Wong). Beberapa yang tampak adalah adanya penyerangan oleh sekelompok orang atau sebuah entitas baik saat berada di 

Bagian akhir dari trailer menunjukkan bahwa Doctor Strange mulai kehilangan kendali dari berbagai Multisemesta bersamaan dengan adanya pernyataan bahwa dia adalah ancaman terbesar bagi semesta yang ditinggali umat manusia saat ini.

Selama menayangkan trailer, ada sejumlah karakter yang kembali hadir seperti Wong dan WandaVision serta adanya kehadiran beberapa karakter baru seperti entitas monster yang menyerangnya di New York dan karakter America Chavez (Xochitl Gomez).
 

Digarap oleh sutradara Sam Raimi dan penulis naskah Michael Waldron, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan disiarkan sebagai crossover atau sekuel dari serial Loki musim pertama serta film-film MCU lain seperti Avengers: Endgame, WandaVision, dan Spider-Man: No Way Home.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop pada 6 Mei 2022 sebagai bagian dari konten MCU Fase Keempat.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

3 Inspirasi Kado Tahun Baru dari TikTok

BERIKUTNYA

Penyempitan Saluran Kemih, Begini Risiko, Gejala dan Cara Menanganinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: