Ilustrasi. (Photo by Vlada Karpovich on Pexels)

3 Inspirasi Kado Tahun Baru dari TikTok

23 December 2021   |   17:39 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tahun Baru merupakan momen untuk memanjakan teman, keluarga, dan kerabat dengan berbagai macam hadiah. Dalam tradisi ucapan selamat dan memulai tahun baru, hadiah yang diberikan melambangkan kekayaan, kemakmuran dan keberuntungan.

Dari zaman dahulu hingga kini, Tahun Baru adalah waktu untuk menyampaikan harapan untuk tahun yang makmur dengan tanda kasih sayang.

Melalui program TikTok Shopping Year End Sale, platform tersebut memberikan inspirasi kado yang saat ini sedang trending dan dicari oleh pengguna. 

Memilih kado yang tepat kadang menjadi hal yang membingungkan karena kita ingin kado tersebut dapat disukai dan bermanfaat bagi penerimanya.

Untuk itu, simak tren hobi atau kebiasaan pengguna yang telah dirangkum oleh TikTok sebagai referensi Genhype berikut ini!
 

ilustrasi produk kosmetik/mazayaskincare.wordpress.com

ilustrasi produk kosmetik/mazayaskincare.wordpress.com


Kosmetik dan Skincare
Konten beauty di TikTok merupakan salah satu konten yang paling digemari oleh pengguna, di antaranya; tutorial makeup ala K-pop Idol, transisi make-up, atau mencoba skincare dari berbagai brand baru demi kulit yang glowing dan healthy pada tahun 2022. 

Dengan berkembangnya tren ini, produk make-up dengan pilihan warna bold, atau produk skincare lain seperti parfum body lotion, sunscreen, atau night cream dapat menjadi pilihan kado akhir tahun.

Alat Masak
Memasak juga menjadi salah satu hobi baru di masa pandemi, yang juga trending di TikTok. Dari berbagi menu sederhana untuk anak kosan, menu bekal 4 sehat 5 sempurna dengan hiasan yang menggemaskan, ramyun ala drakor, hingga mengangkat derajat menu jajanan menjadi lebih estetik, pengguna berhasil meramaikan konten kategori kuliner di platform TikTok.

Perlengkapan Rumah
Menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama hampir dua tahun ini membuat banyak orang tergerak untuk menata rumah mereka agar lebih nyaman untuk ditinggali, dan juga dipandang di media sosial.

Di TikTok, konten tips menata rumah dan kamar dengan apik juga tumbuh dengan cepat, termasuk juga konten A Day in My Life yang menunjukkan aktivitas para kreator merapikan isi rumah.

Konten ini bisa menjadi inspirasi kado Genhype untuk teman atau kerabat yang sedang mencari dekorasi maupun peralatan rumah, seperti rak penyimpanan untuk bumbu dapur, hiasan dinding, ataupun vacuum cleaner yang dapat membersihkan ruangan dengan ringkas.  

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Game Sea of Thieves Capai 5 Juta Pemain di Steam 

BERIKUTNYA

Trailer Film Doctor Strange 2 Hadirkan Multisemesta yang Makin Kacau

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: