Ilustrasi pasangan. (Dok. Candice Picard dari Unsplash)

Ingin Menjadi Teman yang Baik untuk Pasangan? Coba Lakukan 7 Cara Ini

26 July 2021   |   21:31 WIB

Like
Ketika menjalankan suatu hubungan, Genhype dan pasangan enggak hanya menjalankannya sebagai pasangan romantis saja bukan? tetapi juga menjalin hubungan sebagai teman. Pertemanan dalam relasi ini diperlukan karena kekasih juga bisa menjadi orang yang dipercaya layaknya sahabat dekat secara pribadi.

Jika Genhype dan pasangan ingin menganggap satu sama lain juga sebagai teman, pelajari tujuh langkah berikut ini supaya kalian bisa menjadi teman yang baik untuk pasangan.

1. Ceritakan masa lalu
Berbagi cerita tentang masa lalu merupakan upaya untuk mendekatkan pasangan untuk tahu lebih dekat tentang Genhype sebagai individu. Masa lalu yang merupakan bagian dari kehidupan Genhype dan pasangan bisa menjadi sebah cerita yang memberikan kesan yang membentuk kalian hingga saat ini.

Cerita yang dibagikan enggak perlu sama dan jangan lupa berikan beberapa detil beserta dengan apa yang kalian pelajari dari cerita tersebut.

 

Ilustrasi ( dok. Amber Kipp-Unsplash)

Ilustrasi ( dok. Amber Kipp-Unsplash)



2. Ambil tanggung jawab
Daripada meletakan tanggung jawab pada pasangan, ada baiknya Genhype bisa mengambil tanggung jawab dari hal-hal yang kecil sekalipun. Terkadang ada beberapa tindakan yang salah dan dianggap buruk bagi pasangan, sehingga dengan mengambil tanggung jawab dari sana Genhype bisa belajar menjadi orang yang lebih baik dalam sebuah hubungan.

3. Seringlah mengobrol
Kebersamaan dengan pasangan membuat Genhype bisa terbiasa untuk mengobrol dengannya dan menjadikannya sebagai sebuah rutinitas. Dari sini, bisa saja Genhype menemukan hal-hal baru yang dibagikan pasangan dan begitu pula sebaliknya. Coba untuk memulai obrolan tentang apa yang telah terjadi di hari itu dan komunikasikan perasaan saat itu kepadanya.

4. Cari cara baru untuk berbagi
Dalam upaya membuka diri dengan pasangan dalam sebuah hubungan, tentu ada berbagai cara baru yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan hal-hal yang dialami baik secara fisik maupun emosional. Ketika Genhype dan pasangan sudah bisa berbagi pengalaman baru, inilah waktunya kalian bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.



 
1
2


SEBELUMNYA

Mantab, Arkeolog Temukan Kapal Mesir Kuno Berusia 2.200 Tahun di Laut Mediterania

BERIKUTNYA

10 Momen Fesyen Ikonik Sepanjang Sejarah Olimpiade

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: