Babe Cabita (dari kiri), Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Sheila Dara untuk Wong Hang Tailor. (Dok. 20th Century Fox Indonesia)

Wong Hang Taylor Bawakan Ciri Khas Kingsman dalam Koleksi Kolaborasi Film The King's Man

23 December 2021   |   14:16 WIB

Rumah mode Wong Hang Tailor menjadi desainer yang berkolaborasi untuk promosi penayangan perdana dari film The King's Man yang baru saja tayang perdana pada Rabu (22/12/2021). Kolaborasi antara 20th Century Studios Indonesia dan rumah mode itu menghasilkan lima variasi setelan jas dalam koleksinya.

Terinspirasi dari konsep elegan Kingsman, lima desain ini dirancang secara khusus untuk lima artis yang menjadi inspirasi dari koleksi ini. Kelima artis tersebut adalah aktor Chicco Jerikho dan Arifin Putra, aktris dan penyanyi Sheila Dara, penyanyi Vidi Aldiano, dan komika Babe Cabita.

Masing-masing dari variasi ini memperkuat kesan elegan para artis, misalnya Sheila Dara yang memiliki kesan androgini dengan setelan jas hitam berbahan suede, Chicco Jerikho yang dandy dengan setelan jas abu-abu motif kotak-kotak, Vidi Aldiano yang klasik dengan setelan jas hitam-hijau zamrud, dan Babe Cabita yang unik dengan setelan jas biru bermotif tartan.
 

Vidi Aldiano untuk Wong Hang Tailor. (Dok. 20th Century Fox Indonesia)

Vidi Aldiano untuk Wong Hang Tailor. (Dok. 20th Century Fox Indonesia)

Sheila Dara untuk Wong Hang Tailor. (Dok. 20th Century Fox Indonesia)

Sheila Dara untuk Wong Hang Tailor. (Dok. 20th Century Fox Indonesia)

Babe Cabita untuk Wong Hang Tailor. (Dok. 20th Century Fox Indonesia)

Babe Cabita untuk Wong Hang Tailor. (Dok. 20th Century Fox Indonesia)

Chicco Jerikho untuk Wong Hang Tailor. (Dok. 20th Century Fox Indonesia)

Chicco Jerikho untuk Wong Hang Tailor. (Dok. 20th Century Fox Indonesia)



Kolaborasi ini menjadi salah satu yang dinantikan Wong Hang Tailor mengingat bahwa detail yang dihadirkan di dalam koleksi ini sesuai dengan apa yang selalu diterapkan oleh rumah mode tersebut.

"Kami sangat kagum dengan detail setelan jas yang dihadirkan dalam setiap film Kingsman. Seluruh detail yang dihadirkan sangat sejalan dengan nilai craftsmanship Wong Hang Tailor," tutur desainer Samuel Wongso.

Lianto Wongso, perwakilan dari Wong Hang Tailor, juga berharap bahwa lima koleksi yang dihadirkan oleh rumah mode tersebut bisa memperkuat sisi elegan dari semua selebritis yang menjadi inspirasi dari koleksi ini layaknya para agen dari agensi Kingsman yang selalu tampil elegan dengan variasi jas yang mereka kenakan.

Kolaborasi antara Wong Hang Tailor dan 20th Century Fox kini bisa disaksikan secara daring melalui media sosial resmi para kolaborator.

Sementara itu, The King's Man yang merupakan film prekuel dari Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle kini telah resmi tayang di bioskop di Indonesia.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Unik Nih, LG Umumkan Monitor dengan Desain Vertikal 

BERIKUTNYA

Ini Dia 5 Tren Makeup yang Akan Hits pada 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: