Dengan nama baru, Boho Panna Perkuat Ekspansi ke Pasar Luar Negeri
31 May 2021 |
19:24 WIB
Salah satu brand fashion lokal bayi dan anak, Boho Baby, resmi berganti nama menjadi Boho Panna pada 25 Mei 2021. Pergantian nama ini sebagai salah satu langkah strategis guna memperluas serta memperkuat bisnis Boho Panna ke pasar internasional.
Founder dan CMO Boho Panna Devy Natalia mengatakan, sejak merek ini didirikan pada 2017 silam, mimpinya adalah menancapkan jejak di pasar internasional. Boho Panna memiliki arti bercahaya dan precious yang berasal dari nama panna stone.
"Tentunya kami berharap nama ini dapat mewujudkan serta mencapai visi kami menjadi brand internasional. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk yang tidak hanya berkualitas namun juga valuable untuk pelanggan kami," ujarnya.
Sejak didirikan, pertumbuhan Boho Panna sangat pesat setiap tahunnya, dari yang hanya produksi rumahan, hingga telah memiliki manufaktur dan warehouse sendiri dalam kurun waktu yang singkat, serta mencatat rerata pertumbuhan penjualan hampir dua kali lipat setiap bulannya.
Bukan itu saja Boho Panna pun telah melebarkan sayapnya hingga ke pasar internasional termasuk Asia, Amerika, dan Eropa.
Bahkan tahun lalu Boho Panna membuka toko pertama mereka di Spanyol. Sementara itu, di Indonesia, Boho Panna hadir di Buiboo store, Mall Kota Kasablanka untuk memberikan pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan di Jakarta.
Devy juga mengatakan Boho Panna memiliki mimpi yang besar untuk menjadi basic clothes brand yang dikenal di seluruh dunia untuk kategori Baby and Kids.
"Dan setiap tahunnya kami berusaha untuk terus membuat terobosan-terobosan baru untuk memperkuat pasar kami," tambahnya.
Boho Panna juga memiliki misi untuk membuat produk daily wear berkualitas dari segi bahan, pricing yang affordable dan mempunyai style yang fashionable atau memiliki desain yang berkualitas.
Co-Founder dan COO Boho Panna, Irene Kristi mengatakan saat ini di Indonesia masih banyak pelanggan yang hanya melihat dari segi bahan dan harga, tanpa memperhatikan desain dari produk, sehingga dengan hadirnya Boho Panna dapat mengajak para pelanggan agar lebih memperhatikan gaya atau visual dari setiap pakaian yang digunakan.
Boho Panna mengedepankan kualitas dan desain dari setiap produknya serta menawarkan harga yang affordable sehingga semua kalangan dapat menggunakan produk dari Boho Panna.
Dengan ratusan ribu pengikut di berbagai platform marketplace ternama di Indonesia, Boho Panna menawarkan berbagai macam koleksi pakaian bayi dan anak yang lengkap antara lain, atasan, celana, dress, baju tidur, dan aksesoris perlengkapan bayi dan anak dengan model yang fashionable dan hadir dalam berbagai warna earth tone yang menjadi ciri khas dari setiap koleksi Boho Panna.
Editor: Dika Irawan
Founder dan CMO Boho Panna Devy Natalia mengatakan, sejak merek ini didirikan pada 2017 silam, mimpinya adalah menancapkan jejak di pasar internasional. Boho Panna memiliki arti bercahaya dan precious yang berasal dari nama panna stone.
"Tentunya kami berharap nama ini dapat mewujudkan serta mencapai visi kami menjadi brand internasional. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk yang tidak hanya berkualitas namun juga valuable untuk pelanggan kami," ujarnya.
Sejak didirikan, pertumbuhan Boho Panna sangat pesat setiap tahunnya, dari yang hanya produksi rumahan, hingga telah memiliki manufaktur dan warehouse sendiri dalam kurun waktu yang singkat, serta mencatat rerata pertumbuhan penjualan hampir dua kali lipat setiap bulannya.
Bukan itu saja Boho Panna pun telah melebarkan sayapnya hingga ke pasar internasional termasuk Asia, Amerika, dan Eropa.
Bahkan tahun lalu Boho Panna membuka toko pertama mereka di Spanyol. Sementara itu, di Indonesia, Boho Panna hadir di Buiboo store, Mall Kota Kasablanka untuk memberikan pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan di Jakarta.
Devy juga mengatakan Boho Panna memiliki mimpi yang besar untuk menjadi basic clothes brand yang dikenal di seluruh dunia untuk kategori Baby and Kids.
"Dan setiap tahunnya kami berusaha untuk terus membuat terobosan-terobosan baru untuk memperkuat pasar kami," tambahnya.
Berbagai koleksi dari Boho Panna untuk menemani aktivitas si kecil. (Dok. Boho Panna)
Boho Panna juga memiliki misi untuk membuat produk daily wear berkualitas dari segi bahan, pricing yang affordable dan mempunyai style yang fashionable atau memiliki desain yang berkualitas.
Co-Founder dan COO Boho Panna, Irene Kristi mengatakan saat ini di Indonesia masih banyak pelanggan yang hanya melihat dari segi bahan dan harga, tanpa memperhatikan desain dari produk, sehingga dengan hadirnya Boho Panna dapat mengajak para pelanggan agar lebih memperhatikan gaya atau visual dari setiap pakaian yang digunakan.
Boho Panna mengedepankan kualitas dan desain dari setiap produknya serta menawarkan harga yang affordable sehingga semua kalangan dapat menggunakan produk dari Boho Panna.
Dengan ratusan ribu pengikut di berbagai platform marketplace ternama di Indonesia, Boho Panna menawarkan berbagai macam koleksi pakaian bayi dan anak yang lengkap antara lain, atasan, celana, dress, baju tidur, dan aksesoris perlengkapan bayi dan anak dengan model yang fashionable dan hadir dalam berbagai warna earth tone yang menjadi ciri khas dari setiap koleksi Boho Panna.
Editor: Dika Irawan
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.