Dok. Pexels

Inspirasi Kado yang Bikin Hari Ibu Makin Berkesan

22 December 2021   |   19:13 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Ibu merupakan sosok yang paling berharga di dalam hidup. Banyak cara yang sebetulnya dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang kepada ibu. Namun kadang kala kita suka segan atau malu menyampaikan rasa sayang kepada ibu.

Nah, mumpung dalam rangka Hari Ibu, ini adalah waktu yang tepat bagi kalian untuk mengungkapkan rasa sayang dengan memberikan sesuatu yang berkesan sehingga membuatnya bahagia dan tersenyum.

Berikut ada beberapa kado yang bisa kalian berikan kepada ibunda tersayang di hari spesialnya.


1. Homemade meal

 

Dok. Pexels

Dok. Pexels


Selama ini mungkin ibu yang sering membuatkan makanan untuk kalian. Kini saatnya kalian membuatkan menu spesial yang bisa dibuat dari rumah atau homemade meal. Memang terkesan simple dan sederhana tetapi itu sangat berkesan loh untuk ibu.

Kalian bisa membuat makanan sederhana, seperti coklat atau pancake misalnya. Oh iya, bisa juga meletakkan surat cinta yang manis untuk sang bunda yang pastinya bisa bikin ibu kamu langsung terharu.
 

2. Bouquet
 

Dok. Pexels

Dok. Pexels


Inspirasi kado Hari Ibu selanjutnya adalah bunga! Kalian bisa menyiapkan surprise sederhana nan romantis dengan memberikannya bouquet, bisa berisi bunga atau lembaran uang yang lagi hits nih. Selipkan juga ucapan romantis ya. 


3. DIY Scrapbook


Pasti kalian punya banyak foto bersama sang ibu kan. Nah, kalian bisa nih coba kumpulkan dan cetak foto-foto kenangan tersebut yang kemudian dikreasikan dan ditempelkan di sebuah buku dengan hiasan lainnya menjadi scrapbook!

Kado Hari Ibu ini nggak perlu ribet, kamu bisa membuatnya sederhana dengan DIY atau do it yourself. Pasti berkesan banget untuk ibu kamu.

(Baca juga: 3 Cara Seru Merayakan Hari Ibu pada 22 Desember)
 

4. Hadiah Staycation

 

Dok. Pexels

Dok. Pexels



Buat kalian yang mungkin punya bujet lebih, coba deh sesekali ajak ibu untuk quality time bareng dengan staycation di hotel atau resort. Ya enggak mesti ke Bali atau luar kota, kalian bisa loh staycation di dalam kota.

Pilih tempat penginapan dengan vibes yang menarik ya, kamar yang nyaman dan fasilitas super lengkap. Nikmati ya waktu kebersamaan kamu dengan ibu dan keluarga tercinta.


5. Ajak Lakukan Perawatan

 

Dok. Unsplash

Dok. Unsplash


Kalian bisa mengajak ibu tercinta melakukan perawatan kecantikan untuk memanjakan dirinya dengan perawatan kuku, bulu mata, hingga waxing treatment

Bisa juga ajak ibu manjakan dirinya dengan berbagai perawatan rambut yang membuatnya relax and chill. Selain itu, kalian juga bisa mengajak sang ibu untuk relaksasi bareng di hari spesialnya dengan spa day.

Kalau enggak mau pergi keluar, tapi tetap mau melakukan spa day, melalui home service spa kalian sudah bisa melepas penat dan merasakan sensasi relaksasi hanya di rumah saja.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

SAE Rilis Lagu Baru Bertemakan LDR dengan Judul Tunggu Aku

BERIKUTNYA

Akses Awal Game DC Heroes & Villains Mulai Diluncurkan 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: