Sepatu Forum Tech Boost X (dok. Microsoft)

Kolaborasi Adidas & Microsoft Hadirkan Sepatu Kets Bertema Xbox 

22 December 2021   |   16:22 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Raksasa teknologi Microsoft berkolaborasi dengan produsen sepatu Adidas. Kedua perusahaan mengeluarkan sepatu Adidas bertema Xbox untuk merayakan ulang tahun ke-20 konsol permainan yang dirilis pada 2001 itu. Produk sepatu tersebut diberi nama Forum Tech Boost Series X. 

Dalam produk terbarunya, sepatu Adidas x Xbox tampil dengan pewarnaan yang dibuat keseluruhannya mirip dengan konsol permainan Microsoft. Sepatu itu berwarna hitam legam dengan lapisan warna hijau, yang mirip pada ventilasi kipas Xbox Series. 

Selain itu, seperti seri Tech Boost lainnya, sepatu edisi Xbox ini memiliki bagian sol yang tembus pandang. Dalam rangka kolaborasinya, Microsoft juga menghadirkan pengontrol Xbox dengan case berwarna jernih tembus pandang. 

Perusahaan juga merilis sebuah video di platform YouTube berjudul Power On: The Story of Xbox yang merangkum upaya yang telah dilakukan oleh Microsoft untuk mengembangkan platform gimnya selama dua dekade terakhir.

(Baca juga: Terjun ke Metaverse, Nike Akuisisi Perusahaan Sepatu Virtual RTFKT)

 


Sebagaimana disebutkan sebelumnya, kolaborasi ini bukanlah yang pertama bagi Microsoft maupun Adidas. Sebelumnya, kedua perusahaan telah merilis sepatu Adidas Original by Xbox yang merupakan produk edisi terbatas.

Sepatu kets ini edisi terbatas itu tampil dengan detail berwarna hijau transparan dan sentuhan garis warna hitam—yang merupakan dua warna utama konsol—lengkap dengan logo ikonik Xbox pada sisi atasnya.

 


Perilisan kerja sama antara Microsoft dan Adidas dalam bentuk produk sepatu diumumkan tak lama setelah dua perusahaan lain yakni Sony dan Nike juga menyatakan kolaborasinya untuk menghadirkan sepatu kets dengan desain terinspirasi dari PlayStation 5.

Sepatu kolaborasi Sony dan Nike itu hadir dengan warna utama putih dan aksen biru yang merupakan warna dominan pada konsol PS5. Lengkap dengan detail seperti lingkaran, persegi, dan segitiga yang populer pada konsol tersebut. 
 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Film Special Cargo Akan Tayang di Festival Film Internasional Rotterdam 2022

BERIKUTNYA

Diet Berdasarkan Golongan Darah, Apakah Aman dan Efektif?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: