Koleksi Halls of Ivy (Dok. Adidas)

Adidas x Ivy Park Rilis Koleksi Halls Of Ivy

10 December 2021   |   16:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Untuk merayakan akhir tahun, adidas berkolaborasi dengan Ivy Park meluncurkan koleksi kolaborasi kelima,  Halls of Ivy. Koleksi inklusif ini mengangkat tema menyatukan semua orang dalam komunitas yang mendorong kreativitas setiap individu.

Seperti koleksi sebelumnya, Halls of Ivy juga menampilkan gaya ekspresif yang dibuat untuk orang dewasa dan anak-anak. Bedanya, koleksi kali ini disertai dengan kampanye yang terinspirasi dari tagline "Welcome to the Halls of Ivy” yang menampilkan Beyoncé, Natalia Bryant, Ava Phillippe, Deacon Phillippe, James Harden dan Jalen Green bersama para model lainnya.
 

H

Koleksi Halls of Ivy (Dok. Adidas)

Menurut keterangan resmi Adidas yang diterima Hypeabis.id, Jumat (10/12/2021), koleksi Halls of Ivy sendiri tidak terikat oleh label atau format apapun. Koleksi ini adalah ruang figuratif yang berada di antara tempat kita berdiri dan tempat yang kita cita-citakan. 

Selain itu, Halls of Ivy juga mempercayai bahwa proses belajar juga dapat datang dari mengemukakan pendapat pribadi melalui ekspresi diri, menjalin hubungan, dan berbagi dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Filosofi itulah yang mendasari ide desain Halls of Ivy dengan menghadirkan koleksi siluet  mode klasik yang diresapi dengan gaya individu dan semangat mengejar impian terliar para penggunanya.

Palet warna cerah khas Adidas dan Ivy Park pun menjadi pusat perhatian dalam koleksi ini. Hal itu terlihat dari glenn plaids, pola houndstooth, dan penjahitan struktural yang ditata ulang untuk menyampaikan kekuatan individualitas yang percaya diri.
 

Koleksi Halls of Ivy (Dok. Adidas)

Koleksi Halls of Ivy (Dok. Adidas)

Tak hanya itu, beberapa detail yang menjadi sorotan dari koleksi ini juga meliputi patchwork puffer, sequin duster, bralette, celana rajutan, romper, rok kulit imitasi, bodysuit, dan sejumlah pakaian  anak-anak yang tampak stylish.

Adapun untuk koleksi sepatu, diwakili oleh sneaker IVP Super Sleek Chunk sebagai tambahan baru untuk jajaran koleksi kolaboratif ini. 

Koleksi Halls of Ivy sendiri sudah bisa kamu dapatkan di situs resmi Adidas Indonesia atau mitra ritel Adidas Indonesia mulai 9 Desember 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Eminem, Justin Bieber, dan Suga BTS Bakal Hadir di Album Terbaru Juice Wrld

BERIKUTNYA

3 Tips Belanja Akhir Tahun Tetap Hemat & Enjoy

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: