Caca Tengker dan anak (Dok. Caca Tengker/Instagram)

Biar Kompak, Ini 3 Tips Tampil Serasi dengan Anak ala Caca Tengker

21 December 2021   |   19:42 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tampil serasi dengan outfit yang senada dengan si kecil merupakan salah satu cara seru untuk mendekatkan diri dengan anak. Tak hanya menjadi momen untuk bonding, aktivitas satu ini juga bisa mengembangkan karakter dan kreativitas anak dalam memilih pakaian.

Momen untuk tampil serasi dengan si kecil juga tak mesti saat hari perayaan saja seperti lebaran atau natal. Genhype bisa melakukannya di berbagai kesempatan, seperti yang dilakukan oleh selebgram sekaligus psikolog, Alsi Mega Marsha Tengker, atau yang lebih dikenal dengan Caca Tengker.

Ibu dari dua anak itu kerap terlihat tampil serasi dengan anak-anaknya di berbagai kesempatan yang dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Berdasarkan rilis Zalora yang diterima Hypeabis.id, Selasa (21/12/2021), berikut adalah 3 inspirasi tampil serasi dengan si buah hati.
 

1. Pastel jadi pilihan terbaik

 

f

Caca Tengker dan anak (Dok. Caca Tengker/Instagram)

Tampil nyaman dengan warna yang soft dan colorful tampaknya menjadi favorit Caca Tengker dan keluarga. Dalam berbagai kesempatan, Caca kerap menggunakan dan memadupadankan warna pastel pada outfitnya bersama sang anak.

Untuk tampil serasi dengan si kecil, kamu bisa mengenakan berbagai pilihan koleksi pakaian anak dengan nuansa pastel yang beragam loh seperti dress, outer, atau aksesoris lucu seperti bando, topi, agar anak semakin tampil menggemaskan.
 

2. Pilih outfit yang nyaman saat di rumah

 

Caca Tengker dan anak (Dok. Caca Tengker/Instagram)

Caca Tengker dan anak (Dok. Caca Tengker/Instagram)

Tak hanya saat mendatangi sebuah acara, pakaian serasi juga bisa digunakan untuk beraktivitas di dalam rumah loh.

Dengan mementingkan faktor kenyamanan dan warna yang senada dengan si kecil, kamu bisa mencari koleksi pakaian seperti kaos dan celana pendek, atau dengan luaran untuk menampilkan kesan tetap rapi walau di rumah. Tentunya tampilan ini juga cocok kamu gunakan untuk work from home seharian sembari menjaga di si kecil.
 

3. Bermain dengan warna

 

Caca Tengker dan anak (Dok. Caca Tengker/Instagram)

Caca Tengker dan anak (Dok. Caca Tengker/Instagram)

Liburan akhir tahun biasanya digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk berwisata keluar rumah. Dengan tren Covid-19 yang semakin menurun, banyak keluarga yang mempertimbangkan untuk mengambil kesempatan liburan natal dan tahun baru untuk bepergian terutama ke lokasi outdoor.

Untuk tampil serasi, kamu bisa memadupadankan pakaian dengan warna yang serupa namun tak sama dengan si kecil. Misalnya seperti yang digunakan Caca ketika ke pantai bersama sang putri, dia memilih pakaian dengan warna hijau yang berbeda tapi tetap meninggalkan kesan yang senada.



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Bobobox Resmikan Cabang Hotel Kapsul Terbarunya di Malang

BERIKUTNYA

Ini Cerita Proses Pembuatan Lagu Irama Mimpi di Film Nussa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: