Tom Holland (Dok. Tom Holland/Instagram)

Tom Holland Ingin Rehat dari Dunia Akting, Kenapa Ya?

21 December 2021   |   06:27 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Bintang film Spider-Man, Tom Holland, baru-baru ini menyatakan bahwa dia ingin berhenti dari dunia akting dan fokus untuk mulai membangun sebuah keluarga. Dalam sebuah wawancara dengan media People, aktor berusia 25 tahun itu membeberkan keinginan pribadinya.

“Saya telah menghabiskan 6 tahun terakhir dan begitu fokus pada karir saya. Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia [hiburan] ini,” katanya.

Pemeran Peter Parker dalam film Spider-Man itu juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi guru sekolah jika dia tidak berakting karena dia sangat ingin menjaga anak-anak. Kesukaannya terhadap anak-anak dan keinginannya menjadi seorang ayah diakui Holland karena dia begitu terinspirasi oleh sang ayah. 

“Saya suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Ayah saya telah menjadi panutan yang luar biasa bagi saya. Saya pikir saya mendapatkannya dari dia. Jadi saya pikir saya akan menjadi guru sekolah dasar atau semacamnya,” tambahnya.
 

h

Tom Holland (Dok. Tom Holland/Instagram)

Holland sendiri dikabarkan sedang berkencan dengan lawan mainnya di film Spider-Man, Zendaya, setelah foto mesra mereka di dalam sebuah mobil diketahui publik dan sempat menjadi trending di media sosial. 

Keduanya juga beberapa kali membagikan momen kebersamaannya di Instagram masing-masing. Baru-baru ini, Zendaya mengunggah foto Holland sedang berada di set film saat melakukan syuting Spider-Man.

“Spider-Man-ku. Saya sangat bangga kepadamu. Beberapa hal tidak pernah berubah dan itu bagus,” tulisnya.

Sementara itu, sekuel film Spider-Man yang dibintangi Holland dan Zendaya, Spider-Man: No Way Home dilaporkan telah memecahkan rekor box office internasional sejak dirilis pada 15 Desember 2021. 

Film tersebut berhasil meraup pendapatan fantastis di beberapa negara seperti Korea Selatan (US$ 5,28 juta), Inggris (US$ 10,1 juta), India (US$ 9 juta), Inggris (US$ 6,6 juta), Australia (US$ 6,3 juta), dan Brasil (US$ 3,6 juta).

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Serial Horor Frislly Herlind, It's Me Marsya Banyak Ditonton di Youtube

BERIKUTNYA

Susu Dapat Meningkatkan Kualitas Tidur, Ada Bukti Ilmiahnya Loh!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: