Series It’s Me Marsya (Dok. PIM Pictures)

Serial Horor Frislly Herlind, It's Me Marsya Banyak Ditonton di Youtube

21 December 2021   |   07:41 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Rumah produksi PIM Pictures kembali merilis karya terbarunya berjudul It’s Me Marsya yang tayang di kanal YouTube. Hanya dalam waktu 3 hari penayangannya sejak 16 Desember 2021, series It’s Me Marsya telah ditonton oleh lebih dari 300.000 views di YouTube.

Produser sekaligus CEO PIM Pictures, Agustinus Sitorus, mengatakan bahwa angka tersebut melampaui ekspektasi penonton yang ditargetkan oleh PIM Pictures.

“Meraup 300.000 penonton dalam waktu yang singkat jauh di luar ekspektasi kami. Tapi, senang sekali tahun ini bisa menyapa penonton film Indonesia dengan karya yang kami persiapkan dengan sepenuh hati. Kami berharap, It’s Me Marsya dapat menemani rekan-rekan semua menutup tahun 2021,” katanya dalam keterangan resminya, Senin (20/12/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PIM PICTURES (@pimpictures_)



Series It’s Me Marsya sendiri terinspirasi dari kisah nyata yang dialami oleh Frislly Herlind, seorang indigo yang merupakan aktris film dan YouTuber, tentang teman gaibnya yang bernama Marsya.

Dalam dunia nyata, Marsya merupakan teman kecil Frislly yang sudah menemaninya sejak dia berusia 2 tahun dalam bentuk arwah anak kecil keturunan Belanda. Melalui kanal YouTube-nya, Frislly kerap membagikan kisahnya bersama Marsya. Bahkan sesekali Marsya juga ‘ikut’ dalam beberapa video yang diunggahnya.

“Marsya itu adalah nama teman yang kuberikan kepada teman masa kecilku. Sekarang dia ada di sini. Dia ingin berbagi cerita, siapa dan dari mana dia berasal. Ternyata, banyak orang yang juga ingin mengenal Marsya,” kata Frislly.

Dibintangi oleh Frislly Herlind yang menceritakan kisah masa kecilnya bersama Marsya, serial ini disutradarai oleh Kenny Gulardi dan diproduseri oleh Agustinus Sitorus bersama Simonta Tuan Siagian.

Frislly Herlinda Balqis sendiri merupakan aktris dan YouTuber kelahiran 1 Mei 1999. Sebagai seorang anak indigo, dia kerap menyajikan konten-konten horor di kanal YouTube miliknya. 

Dia kerap mendatangi tempat-tempat horor guna mengungkap kisah mistis yang ada di tempat tersebut. Sebelum memiliki kanal YouTube sendiri, dia juga kerap muncul di kanal YouTube Indigotalk yang juga menghadirkan konten-konten horor.

Tak hanya sebagai YouTuber, dia juga diketahui pernah membintangi sejumlah judul film horor seperti Rumah Malaikat (2016), Mereka Yang Tak Terlihat (2017), dan The Sacred Riana: Beginning (2019).

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Keren, 5 Prinsip Ini Bawa Hoki Pemilik 300 Resto Ayam Goreng Lokal

BERIKUTNYA

Tom Holland Ingin Rehat dari Dunia Akting, Kenapa Ya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: