Tom Holland beri bocoran draft naskah Spider-Man 4. (Sumber: X/DisneyParks)

Tom Holland dan Zendaya Bicara Naskah Spider-Man 4

22 October 2024   |   06:44 WIB
Image
Alya Hafilah Salsabila Mahasiswi Universitas Padjadjaran

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara di Rich Roll Podcast, Tom Holland mengatakan pendapatnya mengenai film keempat Spider-Man setelah membaca draft naskahnya. Menurutnya, naskah tersebut perlu beberapa perbaikan, tetapi para penulis benar-benar melakukan pekerjaannya dengan baik.

Dilansir dari Variety, Destin Daniel Cretton, sutradara Shang Chi and the Legend of the Ten Rings sedang dalam pembicaraan awal untuk menyutradarai sekuel tersebut dan mengambil alih waralaba tersebut dari sutradara sebelumnya, Jon Watts.

Baca juga: Sinopsis Serial Live Action Spider-Man Noir, Dibintangi Nicolas Cage

Menurut Tom Holland, dirinya merasa bahwa film-film Marvel terasa seperti roda kecil dalam mesin besar di mana mesin itu harus terus berjalan dan dia sebagai aktor harus memastikan untuk dapat menyesuaikan diri dengan alur waktu pada waktu yang tepat untuk mendapatkan manfaat dari gambaran yang lebih besar. 

Aktor tersebut mengaku bahwa itu lah yang menjadi tantangannya dalam mengambil peran sebagai Spider Man. Waktu yang mereka perlukan untuk menyelesaikannya adalah tugas yang berat namun dia merasa yakin dapat mencapainya mengingat orang-orang yang bekerja untuk film tersebut memiliki kemampuan yang hebat.

Meskipun naskahnya masih perlu beberapa perbaikan, namun dia merasa para penulis naskah sudah melakukan tugasnya dengan luar biasa.

“Saya membacanya 3 minggu lalu dan itu benar-benar membakar semangat saya. Zendaya dan saya duduk dan membacanya bersama-sama dan kami terkadang terpental di ruang tamu seperti ini adalah film sungguhan yang layak mendapatkan rasa hormat dari penggemar,” tuturnya.

Tom Holland sendiri sudah memerankan Peter Parker atau Spider-Man sejak 2017 dalam filmnya yang bertajuk Spider-Man: Homecoming, Spider-Man: Far From Home (2019), dan Spider-Man: No Way Home (2021). Tak hanya itu, dia juga muncul dalam film-film blockbuster Marvel berjudul Avengers: Endgame bersama Zendaya yang memerankan MJ dalam Marvel Cinematic Universe.

Film Spider-Man: No Way Home yang rilis pada 2021 sendiri ditutup dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang mengucapkan mantra dan berakibat seluruh dunia melupakan Peter Parker, termasuk MJ dan Ned (Jacob Batalon). 

Baca juga: Justin Lin Bakal Tangani Film Spider-Man 4, Tom Holland dan Zendaya Comeback

Tom Holland juga sudah mengonfirmasi kepada Critics Choice Association pada November silam, bahwa dia akan kembali memerankan Peter Parker dalam film keempatnya ini. Dirinya juga mengatakan bahwa dia sudah terlibat secara aktif dan berdiskusi lebih lanjut mengenai bagaimana caranya untuk memberikan keadilan bagi karakter Peter Parker atau Spider Man dalam film keempatnya mendatang.

“Saya merasa sangat beruntung karena kami mampu menggarap waralaba yang semakin baik di setiap filmnya, yang semakin sukses di setiap filmnya, yang menurut saya sangat langka, dan saya ingin melindungi warisannya,” ucapnya lebih lanjut.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, juga sudah mengonfirmasi bahwa pada Februari 2023, film keempat Spider-Man milik Tom Holland ini sedang ditulis pada saat itu. Kendati demikian, pengembangan naskah dihentikan sementara di tengah pemogokan WGA akhir tahun lalu. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Game Black Myth: Wukong Tersedia Edisi Fisik Untuk PS 5

BERIKUTNYA

Hilmar Farid: Museum Nasional Raih Pendapatan Terbesar Sepanjang Sejarah saat Dibuka Kembali

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: