Marvel's Spider-Man 2 (PlayStation)

Game Marvel Spider-Man 2 & Wolverine Bakal Hadir di PlayStation 5

10 September 2021   |   19:11 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

PlayStation resmi mengumumkan bakal mendatangkan dua judul gim hasil kolaborasi dengan Marvel ke konsol generasi terbarunya, PlayStation 5. Dua gim tersebut ialah Marvel's Spider-Man 2 dan Marvel's Wolverine yang bakal hadir pada 2023 mendatang.

Kedua gim itu akan dikembangkan oleh Insomniac Games, yang sebeulmnya telah membuat gim Marvel Spider-Man dan Marvel Spider-Man: Miles Morales untuk platform PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Head of Franchise Strategy & Studio Relations Insomniac Games, Ryan Schneider, mengatakan proyek kerja sama dengan Marvel Game masih belum akan berakhir dalam waktu dekat.

"Karena saat ini kami mengunkapkan bukan hanya satu, tapi dua judul baru yang berasal dari Insomniac Games yakni Marvel Spider-Man 2 dan Marvel Wolverine," katanya dalam blog PlayStation.

Gim pertama ialah Marvel Spider-Man 2. Schneider menyebutkan  bahwa gim ini akan melanjutkan kisah perjalanan Peter Parker dan Miles Morales dalam petualangan gim pemain tunggal yang epik.

Nantinya akan ada cerita baru untuk Peter dan Miles dalam sekuel ini. Termasuk yang sudah dipastikan ialah kehadiran Venom sebagai musuh dari para pemain di dalam gim. Akan tetapi, belum diketahui apakah karakter tersebut akan dapat dimainkan atau tidak.
 

Gim kedua yakni Marvel Wolverine. Ini menjadi pengemuman yang cukup mengejutkan. Schneider menuturkan bahwa banyak orang yang merupakan penggemar berat dari karakter ini oleh karenanya dihadirkan dalam gim khusus.

Disebutkan bahwa Marvel Wolverine merupakan gim mandiri yang akan menjadi salah satu kebanggaan Insomniac. Gim ini dikembangkan tidak hanya dengan menghormati DNA karakter tapi juga mencari peluang untuk permainan yang menarik.

Insomniac mengakui bahwa pengembangan gim ini masih berada pada tahapan sangat awal. Jadi, masih belum banyak informasi yang bisa dibagikan terkait gameplay, fitur, dan lain sebagainya.
 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ternyata, Kualitas Udara yang Buruk Bisa Bikin Konsentrasi Turun

BERIKUTNYA

Syarat Naik KRL Berubah mulai Sabtu, Yuk Dicek!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: