Second Chance Taman Langit (2021). (Dok. NOAH_ID)

Noah Rilis Album Second Chance Taman Langit

18 December 2021   |   19:08 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tren mengaransemen ulang lagu dari album lama ternyata dilakukan juga oleh band asal Bandung, NOAH. Dengan nama baru, band yang dulunya dikenal sebagai Peterpan itu merilis album bertajuk Second Chance Taman Langit yang merupakan aransemen ulang dari album Taman Langit (2003).

Second Chance sendiri merupakan proyek yang dikerjakan oleh Ariel CS untuk mengaransemen ulang sejumlah lagu-lagu terdahulu mereka. Salah satunya adalah Yang Terdalam.

Lagu ini dipilih sebagai hits single untuk album Second Chance Taman Langit dengan menampilkan Iqbaal Ramadhan sebagai bintang video klipnya.

Adapun, terdapat 11 lagu lama Peterpan yang direkam ulang dengan gaya musikalitas NOAH. Di antaranya adalah Semua Tentang Kita, Aku & Bintang, Sahabat, hingga Topeng.

(Baca juga: Wah, Ariel Noah Ternyata Hobi Merakit Gundam, Ini Alasannya)

Album ini pun seketika mengajak pendengarnya bernostalgia ke dua dekade lalu di mana lagu-lagu ini membawa Peterpan yang saat itu beranggotakan enam orang melejit hingga akhirnya menjadi grup papan atas.

Selain merekam ulang lagu-lagu dari masa lalu, NOAH memberikan kejutan yang manis untuk penggemarnya lewat video klip Yang Terdalam.

Selain menampilkan Iqbaal yang berperan sebagai Ariel, video klip ini  mengambil lokasi syuting yang sama dengan video originalnya di kota Jakarta.

"Klip ini adalah remake, dibuat ulang di lokasi yang sama (Jakarta) dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip pendahulunya. Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Difki Khalif dan Rheno Poetiray. Mereka berperan layaknya seperti para personil saat membintangi video klip Yang Terdalam terdahulu," tulis Noah di laman YouTubenya.

Selain Taman Langit, NOAH berencana untuk merilis rekaman ulang dari album Bintang di Surga, Hari yang Cerah dan Second Chance.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Spider-Man: No Way Home Cetak Rekor Box Office Internasional

BERIKUTNYA

Sama-Sama Punya Konsep Outdoor, Ini Perbedaan Balkon dan Rooftop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: